Ulang Tahun Pertama Suzuki GSX Club Makassar, Memperkenalkan Wisata Alam Bissoloro

Roda2makassar.com – Ada yang unik dari perayaan club motor suzuki yang 1 ini, Suzuki GSX Club Makassar yang biasa disingkat SGMC, minggu lalu merayakan hari ulang tahun pertama mereka dengan cara yang camping atau berkemah.

Tak hanya itu, tempat mereka camping pun merupakan tempat wisata baru yang belakangan ini cukup santer dikabarkan oleh para traveler yaitu kawasan wisata Hutan Pinus Bissoloro Kabupaten Gowa.

Jika club yang lain merayakan dengan hiburan mewah atau berlangsung di tempat tempat megah, namun ketua SGMC yaitu Bro Suwarsono atau yang akrab disebut mas Nono ini lebih memilih alam terbuka yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan, tinggal bawa tenda dan merayakan di hutan pinus Bissoloro yang jaraknya kurang lebih 50 km dari Kota Makassar yang bisa ditempuh dengan waktu 1 sampai 2 jam perjalanan.

Sabtu sore para anggota club dilepas langsung oleh pak Ferry selaku manager marketing Sinar galesong Mandiri yang kemudian touring santai ke spot utama lokasi.

Acara puncak malamnya ternyata makin ramai oleh tamu undangan mulai dari para sponsor hingga anggota club motor lain seperti sari suzuki satria slub hingga club mobil linglung.

Ide yang kreatif untuk sekaligus memperkenalkan tempat wisata yang ada di Sulawesi Selatan, R2M ucapkan selamat ulang tahun buat SGMC yang pertama semoga makin solid dan anggota yang makin bertambah, mohon maaf tidak sempat hadir di acara tersebut. 😁😁

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.