Beredar Desain Disinyalir Suzuki GSX R250, Kelas Ini Bakal Makin Panas

Roda2makassar.com – Selamat menunaikan ibadah puasa bagi sobat yang menjalankan, sudah beberapa hari ini gambar patent desain sebuah motor dengan indikasi bahwa ini adalah motor dari pabrikan berlogo S alias Suzuki beredar dan banyak diberitakan oleh media maupun blogger.

Kali ini R2M akan ikut membahas  sedikit tentang motor yang bakal bersanding dengan 3 produk terdahulu yang sedari awal meramaikan pasar kelas 250cc dua selinder yaitu Kawasaki ninja 250, Yamaha R25 dan Honda CBR 250RR.

Sekilas gambar patent ini memang sangat mengarah kepada suzuki, coba lihat model velg, persis sama dengan Suzuki GSX R150 yang berbentuk huruf Y, begitupu dengan desain bak kopling dan bak magnet, 11 12 lah modelnya.

Desain memang secara keseluruhan jauh dari model suzuki yang telah beredar sebelumnya, kali ini malah lebih lancip dan tajam, sepintas bahkan lebih mirip honda CBR250RR terutama bagian fairing samping, tak lupa pula trend stang underyoke juga bakal diterapkan dimotor ini.

Mengenai spesifikasi mesin, dari dulu Suzuki tidak pernah pelit akan hal ini, Satria dan GSXR150 adalah contoh nyata, jadi leve power dari mesin suzuki nantinya ini bakal lebih bertenaga dibanding Honda CBR250RR yang sekarang merupakan motor dengan tenaga terbesar dikelasnya.

Lantas gimana nantinya pasar bakal terpikat? Jurus suzuki lagi lagi bakal diterapkan, mulai dari harga kompetitif ataupun teknologi dan fitur yang lebih lengkap, keyless misalnya atau fitur spedometer yang lebih lengkap dan mewah.

Suzuki GSX-R 250 ini memang patut untuk ditunggu namun menerawang untuk tahun ini R2M cukup pesimis bakal sudah ada, paling cepat semester pertama tahun depan.

Semoga bisa kembali bangkit suzuki dan jadi alternatif bagi para pecinta motor dua selinder.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *