Gosip 2 Motor Suzuki yang Bakal Mengaspal Ditahun 2019 Ini

Roda2makassar.com – Halo bosku sekalian, selamat datang diblog sederhana yang selalu menyajikan update berita roda 2 tanah air walau kadang timbul tenggelam seiring mood menulis yang juga kadang meluncur drastis seperti mainan perosotan.

Diawal tahun ini R2M akan membahas sedikit gosip tentang motor baru yang akan dihadirkan oleh pabrikan Suzuki tanah air, dari beberapa kandidat yang beredar memang banyak yangg menggosipkan bahwa suzuki akan mengeluarkan 4 sampai 5 tipe untuk tahun 2019 ini tapi R2M masih terlalu pesimis dengan jumlah sebanyak itu dan yang realistis bagi R2M adalah 2 unit, dan itu adalah produk baru yah bossku, bukan upgrade, facelift atau yang lainnya.

Yang pertama adalah segmen Big Skutik yang boleh dibilang adalah pasar yang masih akan tetap ramai ditahun ini dan suzuki sebenarnya sudah sangat-sangat terlambat untuk main disegmen ini, apa salahnya jika Burgman dihantamkan dengan Honda PCX dan Yamaha NMAX dengan harga lebih murah atau dengan CC lebih besar, daripada mengisi pasar sport 150 cc dengan varian yang menurut R2M sekarang terlalu banyak bagi Suzuki.

Desain pastinya harus maksimal dan para desainer Suzuki harus kembali ke filosofi Suzuki diera 2000an dimana suzuki menjadi penggebrak pasar dengan desain-desain yang cakep, bukan desain suzuki yang kemudian hilang kendali seperti ditahun 2010an.

Motor yang kedua adalah Suzuki Trail, entah melokalkan DR200 atau bikin baru R2M rasa adalah hal yang wajib, segmen ini masih akan laris 2-3 tahun kedepan karena masih ditopang oleh para maniak off road yang makin hari makin banyak berseliweran dan mereka harus punya alternatif model lain selain Kawasaki KLX serta Honda CRF 150, sebuah motor pembeda dengan yang lainnya yaitu Produk dari Suzuki.

Info tentang kedua motor ini kemungkin besar akan terwujud dan pastinya R2M mendapatkan info yang valid seperti info-info sebelumnya yang ternyata memang jadi kenyataan.

Kita tunggu bersama undangan launchingnya. šŸ˜€ šŸ˜€

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.