Astra Motor Makassar Menggelar Kontes Layanan HONDA se Sulseltra-Ambon

Roda2makassar.com – Sebagai wujud nyata dalam mengembangkan dan memberikan pelayanan terbaik secara berkesinambungan, Astra Motor Makassar selaku Main Dealer sepeda motor honda di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional 2019 yang terbagi kedalam empat kategori yaitu: Frontline People, Deliveryman, PIC Customer Relationship Management  (CRM) dan Pimpinan Jaringan.

Kontes ini menjadi panggung ajang unjuk gigi bagi para FLP yang berasal dari 69 jaringan dealer yang tersebar di 43 kabupaten/kotamadya di wilayah Astra Motor Makassar. Kontes layanan Honda adalah salah satu upaya yang secara rutin diselenggarakan oleh Astra Motor Makassar tiap tahun. Dan di tahun ini terdapat 422 peserta yang ikut berpartisipasi. Hal ini dilakukan sebagai upaya mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas layanan para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap konsumen di setiap Dealer di bawah jaringan Astra Motor Makassar sehingga tetap konsisten memberikan pelayanan terbaik.

Ermy N malik selaku manager Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Makassar mengatakan, pelaksanaan kontes yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu itu dilaksanakan di Gedung Main Dealer Astra Motor Makassar pada tgl 12-13 Maret 2019 dan dihadiri oleh 51 peserta yang telah berhasil lolos dari babak penyisihan sebelumnya secara online. 51 orang tersebut terdiri dari 24 peserta FLP, 7 peserta deliveryman, 11 peserta dari pimpinan jaringan dan 9 peserta dari PIC CRM.

“Acara ini memiliki serangkaian proses seleksi diantaranya test tulis, presentasi, roleplay  dan interview untuk mendapatkan terbaik 1 FLP, terbaik 1 Deliveryman, terbaik 1 PIC CRM dan terbaik 1 Pimpinan jaringan yang akan mewakili Astra Motor Makassar ke ajang Kontes Layanan Honda Nasional pada Agustus 2019 mendatang” lanjutnya.

Sementara itu, Thamsir Sutrisno selaku Kepala Wilayah Astra Motor Makassar yang ditemui pada salah satu proses seleksi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ajang silaturrahmi kepada seluruh honda people yang telah memberikan pelayanan yang terbaik di jaringan masing-masing. “Semoga kegiatan ini menambah semangat kerja untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh konsumen. Karena Kami percaya, untuk melayani pelayanan dalam purna jual Sepeda Motor Honda yang terbaik, bukan hanya kemampuan secara individu. Tetapi juga semangat pelayanan dari seluruh team yang dapat memuaskan para pelanggan”, lanjutnya.

DAFTAR JUARA KONTES LAYANAN HONDA REGIONAL 2019 – MAKASSAR

Kategori Frontline People 

Juara 1 – Muhammad Nur (Astra Motor Kendari)

Juara 2 – Rezky Ulfa Ramadhani (Astra Motor Kendari)

Juara 3 – Komang Lasia (TDM Palopo)

Harapan 1 – Aisya Samalam (Astra Motor Ambon)

Harapan 2 – Minansye Unwakoly (Astra Motor Ambon)

Kategori Deliveryman 

Juara 1 – Syahril Akbar (Gowata Sakti Motor)

Juara 2 – Muhammad Sa’id (TDM Palopo)

Juara 3 – Nasrun (Astra Motor Pangkep)

Kategori Pimpinan Jaringan

Juara 1 – Ndaru Okto Wicaksono (Astra Motor “Big Wing” Alauddin)

Juara 2 – Rakean Hafidz Suardaya (Astra Motor Gowa)

Juara 3 – Misael Maamba Liamata (Astra Motor Alauddin)

Kategori PIC CRM

Juara 1 – Jaka Ramadhan (Astra Motor Ambon)

Juara 2 – A. Ahmad Lutfi (Astra Motor Kendari)

Juara 3 – Ernita Dwi Aryanti (TDM Kendari)

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.