Punya Suzuki Nex II, Ayo Ikutan Touring Wisata Suzuki Nex II Bantimurung

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, touring bagi Suzuki memang sepertinya sudah melekat sejak dulu kala, masih ingat dengan jelajah Negeri, berarti harusnya sekarang sudah punya anak alias sudah tua, ini merupakan ajang ketahanan motor suzuki dengan tradisi touring mereka, pelopornya adalah Suzuki Shogun 110 pada tahun 1996.

Sampai sekarangpun Suzuki masih tetap konsisten dengan Touring ini dan yang terbaru adalah para rekan-rekan dari Suzuki Pulogadung Touring Division atau biasa disebut S’PONG yang melakukan touring ke Negeri di Atas Awan Dieng Jawa Tengah.

Nah, dari tradisi ini, besok, Sabtu 21 September 2019, PT. SIS dan PT. Sinar Galesong Mandiri selaku main dealer Suzuki wilayah Sulawesi juga akan mengajak semua pengguna Suzuki Nex II untuk touring Wisata ke tempat wisata tentunya dan yang kali ini jadi objek adalah Bantimurung Kab. Maros.

Suzuki NEX II Sporty Runner Brilliant White

Objek wisata yang terkenal dengan air terjun dan Kupu-Kupunya ini bakal dieksplorasi oleh para peserta touring untuk dinikmati kesegaran udaranya berikut dengan pemandangan indah disekeliling objek wisata.

Touring ini akan dimulai dari halaman Kantor PT. Sinar Galesong Mandiri dan akan finisih ditempat yang sama pada malam harinya, jarak tempuh sekitar 100 KM pulang pergi atau riding sekitar 1 jam.

Bagi para pemilik Suzuki Nex II yang ingin ikut dalan acara ini bisa langsung menghubungi bapak Hendri No Hp/WA 081342496606, para peserta nantinya akan mendapatkan akomodasi tentunya, yaitu Jaket Seragam, Konsumsi, Tiket masuk, BBM dan nantinya bakal doorprize dengan hadiah menarik dari PT. SGM yang akan di undi di Bantimurung.

Ayo pengguna NEX II, buruan daftar.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.