Advertisements

Xiaomi HIMO T1, Motor Listrik dengan Desain Unik dari Xiaomi

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, trend motor listrik akhir-akhir ini memang sedang tumbuh, walau tidak pesat sih tapi alternatif motor listrik kedepan trendnya bakal naik dan sudah banyak produsen yang melirik pasar menjanjikan.

Viar sudah datang dengan Q1, Honda sudah memasukkan PCX Electric walau masih dijual terbatas, merek-merek lain pun tak mau tinggal diam, walau banyak yang menamakan produk Sepeda Listrik namun kelengkapan sudah semi Sepeda Motor.

Seperti produk terbaru dari Xiaomi ini, Himo T1, desain keren dan diluar dari desain-desain motor listrik yang ada sekarang seperti dari selis atau Viar Q1 tadi, fitur-fitur yang disediakan memang sudah selayaknya sepeda motor. berikut fitur-fitur yang motor listrik dari Xiomi ini.

 

Xiaomi HIMO T1 Plus punya teknologi, desain, serta build quality yang sangat menarik dari motor listrik pada umumnya. Anda dapat menemukan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan menggunakan sepeda motor biasa. Motor ini menggunakan energi listrik yang ramah lingkungan yang tidak menimbulkan polusi udara. Dengan menggunakan motor ini Anda tetap berjalan kencang hingga 25 KM per jam layaknya seperti sepeda motor lainnya

Hybrid Tech

Dibandingkan dengan mesin motor listrik biasanya, Xiaomi HIMO T1 Plus mengusung daya motor 350W. Anda tidak perlu khawatir jika baterai habis saat penggunaan cukup gowes saja seperti sepeda pada umumnya.

3C Certification & Outstanding Appearence

Motor listrik ini sudah memenuhi standar kualitas ccc safety certification sehingga aman saat penggunaan. Penampilan yang menarik, andal, ringan dan sederhana merupakan poin plus dari HIMO T1.

User Friendly Interaction

HIMO T1 ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan mudah dalam pengoprasian mulai dari simple interaction, HD digital display, one power start button dan multifunction combination switch yang membantu Anda saat penggunaan motor listrik ini.

Battery System Management

Sepeda listrik ini memiliki 2 lithium-ion baterai yang dapat Anda gunakan hingga mencapai 120Km. Penggunaan motor listrik ini jauh lebih hemat energy karena Xiaomi HIMO T1 juga didukung dengan teknologi brushless permanent magnet motor yang membantu meringankan saat penggunaan dan Anda dapat menghemat hingga 85% baterai yang digunakan.

Light High Beam

Selain memiliki fitur yang menarik, motor listrik ini juga dilengkapi lampu Light high beam yang dapat anda atur mulai dari 5m hingga 15m saat penggunaan sesuai dengan kebutuhan.

Double Break System

Xiaomi HIMO T1 memiliki teknologi rem yang sangat canggih. Mulai dari Front Disc break dan Rear Drum break dan memiliki sensor sensitiv. Selain itu saat keadaan jalan kering maupun basah memiliki treatmen yang berbeda, saat keadaan kering 4.5m dry break distance sedangkan 5.9m wet break distance.

High Elastic Cushion, Front And Rear Shock Absorption

Xiaomi HIMO T1 juga dibuat dengan bahan berkualitas yang tahan terhadap panas, PVC busa dan dirancang dengan ukuran yang ergonomis sehingga nyaman saat penggunaan. Dengan bentuk U-shape frame dan rolled steel yang kuat namun sangat ringan membuat Anda tidak perlu menggunakan banyak tenaga saat penggunaan

Nah gimana sob, bagaimana dengan harganya? ternyata dijual cukup terjangkau yaitu 13,4jutaan, lumayan murah dibanding Viar Q1, namun beberapa bagian memang Viar lebih unggul sih.

R2M Tertarik nih buat dipakai ngantor, bakal kece badai.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

24 tanggapan untuk “Xiaomi HIMO T1, Motor Listrik dengan Desain Unik dari Xiaomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: