Naik Lumayan Banyak, Ini Bocoran Harga Yamaha All New NMax 2020

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, Yamaha All new NMax yang tiba-tiba muncul di akhir tahun ini memang sangat ditunggu oleh masyarakat tanah air, maklum, motor 155cc ini merupakan motor terlaris saat ini dikelas medium scooter 150cc.

Kenapa R2M bilang datangnya tiba-tba walau sudah dinanti hampir setahun lebih? karena ternyata produksi massal dari motor ini belum jalan sob, jadi kesannya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing seakan-akan mengejar sesuatu dari motor ini sehingga cepat-cepat untuk diperkenalkan, hidden agenda ini bakal kita bahas diartikel terpisah.

Setelah diperkenalkan pun ternyata YIMM tidak memberikan bocoran sedikitpun tentang harga dari All new Nmax 2020 ini, motor ini yang baru akan didistribusikan paling cepat bulan Februari tahun depan sehingga jeda waktu dari launching seakan-seakan ingin membuat para pembeli bakal galau menunggu unit.

Namun bukan R2M jika tak pantang menyerah mengorek informasi dari berbagai sumber dan akhirnya sebuah titik terang memunculkan angka yang bersumber dari orang YIMM langsung, bukan dari main dealer atau sales dilapangan yang kadang menyebutkan angka tak pasti alias asal-asalan.

Bocoran sebelumnya di artikel R2M terdahulu disini juga bersumber dari orang yang sama dan saat itu hanya menyebutkan kenaikan harga untuk All New Nmax tipe non ABS yaitu mengalami kenaikan sekitar 3juta.

Saat acara Kumpul Bareng Yamaha minggu lalu. R2M pun kembali mengulik harga All New Nmax 2020 lebih jauh lagi yaitu untuk tipe ABS Connected  dari sumber yang sama dan akhirnya mendapatkan sebuah angka yang cukup realistis menurut R2M.

Kenaikan harga untuk tipe Non ABS adalah 3jt rupiah artinya jika Harga OTR Jakarta Yamaha NMax lama adalah 27.7 juta rupiah, maka harga All New Nmax 2020 non ABS adalah 30,7jt rupiah, ini sama dengan bocoran diartikel sebelumnya.

Nah, lantas berapakah harga untuk yamaha all New NMax ABS Connected? sumberpun memberikan bocoran yaitu selisih 3,5jt rupiah dari All New NMax Non ABS 2020 diatas, jadi harga nantinya adalah 34.200.000,-

Patutkah bocoran ini untuk dipercaya? bisa ya, bisa tidak. Ya, karena sumbernya dari orang YIMM sendiri, namun tidak menurut R2M sendiri, kenaikan harga untuk NMax ABS connected sepertinya belum bisa R2M bungkus mengingat untuk penambahan Fitur ABS saja, NMax lama naik 3,7juta rupiah, apalagi untuk model terbaru ini yang mendapatkan tambahan ABS plus fitur Connected yang sangat modern.

Kalau disuruh menebak, maka kenaikan harga bukan hanya 3,5jt saja, bisa jadi selisih harga sampai  4 atau 5 juta dari harga Non ABS atau kalau ditotalkan yaitu 34,7jt hingga 35,7jt atau bisa jadi malah diatasnya itu. Kita tunggu saja kabar nantinya.

Advertisements

13 thoughts on “Naik Lumayan Banyak, Ini Bocoran Harga Yamaha All New NMax 2020

  1. Gak terlalu kaget ntar kalau harga tipe ABS Connected version menyentuh angka 36 jutaan.

    Walau terasa mahal untuk kelas skutik 150cc produksi lokal, tapi mau gimana lagi, pasti ada efek inflasi dari tahun ke tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.