Galesong Group Donasikan Rp500 Juta untuk Memerangi Corona

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, Galesong Group yang membawahi beberapa unit usaha antara lain Otomotif dan property menyerahkan bantuan atau donasi untuk memerangi penyebaran virus corona atau Covid-19. Bentuk kepedulian tersebut diserahkan langsung di Galesong Building, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (23/3/2020).

Penyerahan bantuan dana sebesar Rp500 juta diserahkan langsung Direktur Utama (Dirut) Galesong Group, Efendy Purnama, kepada anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Sulsel sekaligus Anggota Satgas Covid-19 Sulsel dan Unhas, Andi Asadul Islam.

Hadir dalam penyerahan donasi diantaranya Komisaris Utama Galesong Group, Rizal Tandiawan, Direktur Galesong Group, Felix Tandiawan serta jajaran direksi dan manajemen.

Dirut Galesong Group, Efendy Purnama mengatakan donasi tersebut sebagai bentuk kepedulian Galesong Group terharap pandemi ini.

“Ini sumbangan kemanusian dari Galesong Group. Baru tadi malam kita liat di Sosmed, makanya kita langsung bergerak cepat,” ujar Efendy.

Lebih lanjut, Efendy menjelaskan jika donasi ini Donasi tersebut untuk pengadaan Alat Perlindungan Diri (APD)

“Sumbangan kami dari Galesong Group Memerangi Corona demi memudahkan para medis di Sulsel ini berjuang membantu pasien. Seperti kita tahu kalau beberapa informasi di media sosial mereka kekurangan APD,” tambah Efendy.

Advertisements

1 thought on “Galesong Group Donasikan Rp500 Juta untuk Memerangi Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.