Advertisements

All New Yamaha Aerox 155 Connected 2020 Akhirnya Diperkenalkan di Makassar

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, All New Yamaha Aerox 155 Connected yang telah diperkenalkan secara nasional di Jakarta 2 November 2020 lalu, kini giliran main dealer Yamaha Sulselbar yaitu PT. Suraco Jaya Abadi Motor yang secara resmi memperkenalkan tipe terbaru ini kepada masyarakat Makassar dan Sulselbar secara keseluruhan.

Bertempat di Ombak Cafe and Resto Makassar 14 November 2020, motor connected kedua dari yamaha setelah NMax ini ternyata mengalami banyak perubahan dari generasi sebelumnya, ohh iya, sebagai pengingat, ini adalah Aerox generasi ke 3 yang beredar ditanah air, generasi pertama yaitu Aerox 125, Generasi kedua yaitu Aerox 155 VVA dan yang terbaru adalah Aerox 155 VVA Connected.

Apa saja perubahan dan upgrade yang dilakukan oleh yamaha terhadap motor ini, yang paling mendasar adalah fitur Connected yang ada pada semua varian Aerox terbaru ini, melalui aplikasi Y-Connect, motor Aerox ini dapat dihubungkan dengan smartphone pengendaranya melalui Bluetooth. Fitur ini membuat pengendara bisa mendapakan notifikasi telepon dan pesan masuk di laya panel dasbor motor. Aerox lama belum dibekali dengan fitur ini.

Selain itu, dengan smartphone, pemiliknya bisa melihat konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir. Terdapat juga rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli. Selain itu, terdapat notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dasbor.

kemudian perubahan lainnya adalah desain body yang lebih sporty, bahkan lebih sporty dari motor sport menurut R2M sendiri, kemudian tangki bahan bakar yang lebih besar dari sebelumnya 4,6 sekarang jadi 5,5 liter, dan upgrade dibagian mesin dimana sekarang mesin lebih identik dengan yamaha R15 VVA.

adapun varian yang dipasarkan secara nasional adalah Aerox 155 Connected dan Aeorx 155 Connected ABS dengan harga OTR Makassar 27.132.000,- dan 30.870.000,-

Untuk pemesanan sekarang ini PT. SJAM sedang membuka kran inden untuk yang ingin membeli motor ini dan tercatat sampai kemarin sudah ada 20 yang masuk daftar inden. Ada yang berminat bisa kontak R2M di 085228190745

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.