Advertisements

Calon Yamaha MX King 155 VVA Sudah Meluncur Di Vietnam

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, bulan ini sedang hangat-hangatnya peluncuran berbagai macam produk baru didunia roda 2 terutama dari pabrikan Jepang, Honda dan yamaha sedang genjot-genjotan memperkenalkan produk baru, maklum akhir tahun memang masa yang tepat untuk meningkatkan penjualan di awal tahun depan.Yamaha MX King 155 VVA

Seperti di Vietnam, kali ini Yamaha disana sudah memperkenalkan Exiter 155 VVA yang kalau ditilik kebelakang, Exiter ini adalah Yamaha MX King yang ada didalam negeri dengan spek yang sama pula, nah disini kita bisa simpulkan bahwa MX king nanti pastinya adalah model Exiter 155 VVA ini.

Kenapa dalam negeri belum diperkenalkan? pastinya tidak akan lama lagi bosku, paling bulan depan Yamaha Indonesia alias YIMM akan meluncurkannya juga mengingat MXKing lama memang sudah berumur dan perlu penyegaran yang drastis.

Dari segi mesin, motor ini telah menjadi bebek super dengan menggunakan mesin 155cc VVA alias sama dengan Yamaha R15 VVA, sebuah usaha yamaha untuk tetap mempertahankan Klan Jupiter MX alias MX King ini sebagai bebek paling super setanah air.

Yamaha MX King 155 VVA
Versi Modifikasi

Desain memang berubah total, mulai dari depan hingga belakang dan nyaris tidak menyisakan aura desain MX King lama, boleh dibilang ini adalah all new alias benar-benar baru.

Kita tunggu saja launching untuk masyarakat +62.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: