Advertisements

Selamat Datang Honda CB150X

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, luput dari pantauan selama ini ternyata Astra Honda motor sedang menyiapkan 1 kejutan diakhir tahun ini dan pas di ajang GIIAS 2021 sebuah motor dengan genre yang biasanya diisi oleh motor dengan kubikasi 250cc keatas kini hadir dengan kubikasi yang lebih kecil yaitu Honda CB150X.

Honda CB150X

Melihat namanya pasti sudah tahu bahwa mesinnya adalah 150cc yang plek sama dengan Honda CB150R bahkan area belakang ternyata masih 1 desain dengan naked bike Honda tersebut.

Melihat bagian depan sudah pasti kita bisa tebak bahwa tujuan pasar motor ini adalah adventure, para petualang yang selama ini hanya mengandalkan motor-motor naked bike atau bahkan sport bike untuk menjelajahi tempat-tempat di negeri ini.

Ada beberapa catatan kecil R2M terhadap motor ini, pertama adalah harganya konon sekitar 33-35 juta rupiah tapi menurun R2M itu bisa jadi harga promo melihat CRF 150 yang menggunakan mesin non Water cooler ada diharga tersebut.

Catatan kedua adalah kok tidak pakai mesin CRF atau CB Verza saja, R2M rasa itu lebih durable dari segi power dan maintenance ketimbang mesin DOHC 150cc yang lebih cocok untuk sport bike tentunya.

Tapi apapun itu, selamat datang honda cb150x, sang petualang baru dan bakal jadi list motor buat R2M kedepannya. amin…

Honda CB150X

Honda CB150X

Spesifikasi Honda CB150X :

Honda CB150X

 

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: