Advertisements

Yamaha Fazzio Resmi Mengaspal di Makassar, Berikut Harganya

Roda2makassar.com – Minggu kemarin akhirnya Yamaha meluncurkan sekaligus memperkenalkan untuk pertama kali kepada masyarakt Sulawesi motor keluaran baru yaitu Yamaha Fazzio untuk Wilayah Makassar dan sekitarnya.

Yamaha Fazzio Makassar
Dok Rakyatku

Peluncuran Yamaha Fazzio ini memang sudah ditunggu mengingat peluncuran secara nasional sudah berlangsung bulan lalu yang sempat menggemparkan sosial media dengan trend yang sangat positif. Apalagi bagi pecinta motor skuter Yamaha didaerah ini yang memang merupakan pasar terbesar bagi Yamaha,  kehadiran Fazzio digadang-gadang akan menjadi salah satu keluaran Yamaha yang paling di cari saat ini.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang sudah inden atau memesan dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp1 juta . Tercatat hingga saat launching kemarin  di Lantai dasar mal Nipah, Makassar, sudah ada 800an berkas nasabah masuk yang sudah memesan Yamaha Fazzio.Yamaha Fazzio Makassar

General Manager PT. Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) Makassar, Frengky J. Tunandar mengatakan PT. SJAM mengadakan pameran di Mal Nipah selama tiga hari mulai tanggal 11 -13 Februari 2022.

Untuk itu, Frengky mengajak masyarakat yang ingin memiliki Fazzio bisa memanfaatkan kesempatan itu, karena akan banyak penawaran menarik berupa hadiah langsung yang akan diberikan.

“Silahkan manfaatkan kesempatan ini, karena setelah tiga hari pameran berlangsung akan kami tutup sementara untuk pemesanan unit motor Fazzio nya, ” ungkapnya.

Yamaha Fazzio hadir dengan enam varian warna pilihan yaitu Cyan, Red, Black, Beige, Orestige Silver, dan Matte Black, hingga saat ini yang paling banyak di minati oleh para pelanggan Fazzio warna Cyan.

Yamaha Fazzio mengusung teknologi Blue Core Hybrid dimana Sistem kerjanya sendiri yaitu dalam kondisi normal komponen baterai berfungsi untuk menghidupkan sepeda motor dan setelah motor menyala daya baterai akan dicharge kembali oleh komponen Smart Motor Generator (SMG) pada Electric Power Assist Start (EPAS) dari daya baterai. Yamaha Fazzio Makassar

Fungsi yang bisa dirasakan secara langsung adalah tarikan awal mesin selama tiga detik pertama dengan mengkombinasikan dua sumber tenaga dari mesin konvensional dan EPAS-nya yang manfaatnya semakin terasa saat akselerasi awal.

Yamaha menggunakan sistem Smart Motor Generator (SMG), komponen tersebut bertugas sebagai motor listrik yang akan memberikan pasokan tambahan tenaga dan power assist di motor.

Dengan penggunaan SMG pabrikan mengklaim jika efisiensi bahan bisa lebih irit juga sekitar 16 persen. Fitur ini akan sangat berguna saat macet atau lalu lintas stop and go, dan saat melewati tanjakan.

Yamaha juga menyebut SMG bisa membuat motor lebih irit sampai 16 persen. Selain teknologi SMG Fazzio juga telah disematkan teknologi Smart Key System(SKS) dan Yamaha Motorcycle Connect(YMC).

Yamaha Fazzio diluncurkan dengan dua tipe yaitu Fazzio Neo yang dibandrol dengan harga Rp23.739.000 dan Fazzio Lux dengan harga Rp24.039.000.

“Kami berharap kehadiran Yamaha Fazzio akan memberi daya tarik tersendiri bagi para pecinta sepeda motor yamaha. Seperti produk keluaran yamaha sebelumnya yang selalu diminati bagi masyarakat diharapkan Fazzio bisa sukses di pasaran seperti Fino, Mio ataupun Nmax,” tutupnya.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: