Advertisements

Suzuki Avenis 125 Akhirnya Dijual di Indonesia, Harga Mengejutkan

Roda2makassar.com – Halo bro, tak banyak kata-kata yang bisa diungkapkan, namun walau gimanapun ini adalah usaha PT. SIS untuk tetap eksis memperkenalkan produk baru bagi pasar Indonesia, tiap tahun, sepertinya menuju ke jalan kesuksesan seperti dahulu kala makin susah buat Suzuki, seperti langkah kali ini yaitu memasarkan Suzuki Avenis 125 di Indonesia.

Beberapa artikel R2M sudah beberapa kali membahas motor ini, desain memang sedikit masuk akal mengingat rival utama motor ini yaitu TVS Ntorq lumayan diminati pasar tanah air, bentuk yang cenderung out of the box tapi keren dan gambot.

Namun lagi-lagi 1 hal yang mengejutkan adalah posisi harga dari Suzuki Avenis 125 ini di Indonesia, harganya ternyata menyentuh 30juta kurang 30rb rupiah, tepatnya 29.970.000, sebuah harga yang cenderung bakal menggudangkan unit ini agak lama.

TVS Ntorq dibanderol 21jutaan sekarang dan memiliki 1 nilai plus dari Avenis yaitu ring ban yang lebih kekar, Avenis ring 10 dan Ntorq ring 12, ukuran yang cocok dan tepat menurut R2M dengan Body yang besar dan lebar.

Tapi mau gimana lagi, anak tiri tetaplah anak tiri, anak kandung adalah yang utama bagi pabrikan motor Hamamatsu ini.

Gimana, alasan apa yang bisa membuat kita membeli motor ini? ikonik, limited edition, langka? yah mudah-mudahan banyak yang punya alasan itu biar motor tidak kelamaan di gudang. ­čśÇ

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: