Advertisements

Apa Saja yang Baru di Honda New Scoppy 2022

Roda2makassar.com – New Honda Scoopy yang beberapa waktu lalu diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) rupanya tidak hanya mendapatkan warna baru. Tapi juga ada beberapa detail perubahan pada bagian bodi dan fitur skutik yang dijual mulai Rp 21 jutaan. Pertama, detail baru di semua varian baik Standard dan Smart Key kini mendapatkan hand grip, panel meter dan pola pijakan kaki yang desainnya baru. Kemudian, urusan akomodasi juga dimudahkan dengan kapasitas boks konsol depan yang didesain lebih besar.

Tak ketinggalan, guna memudahkan para penggunanya, fungsi keyless-nya kini jadi ‘normal’. Untuk mengaktifkan tidak perlu tekan tombol starter, cukup tekan kenop saja, mirip keyless pada umumnya. Adapun untuk warna, semua model mendapatkan penyegaran striping. Seperti di tipe standar, semua dapat desain striping yang baru. Lalu, pada varian Fashion ada kombinasi warna baru yakni Fashion Blue dan Fashion Brown. Sedangkan pada varian Sporty, yang baru ada warna Sporty Silver untuk menemani pilihan warna yang sudah hadir sebelumnya yaitu Sporty Red.

Pembaruan striping juga terdapat pada Scoopy tipe Smart Key varian Stylish, dengan tetap mempertahankan warna Stylish Brown dan juga Stylish Red. Terakhir pada varian Prestige, menemani warna Prestige White, hadir warna baru yaitu Prestige Green. Sementara fitur dan teknologi yang lainnya masih sama saja, tidak ada yang berubah. Dari sektor mesin masih mengusung unit 110 cc eSP (enhanced Smart Power).

Di samping itu, Scoopy juga masih mengusung teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Termasuk juga pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key. Baca juga: Wujud Tesla Cybertruck Produksi Massal, Pakai Setir ala Model S Plaid Terakhir, terdapat kombinasi terbaru panel meter digital dengan layar LCD dengan pola desain terbaru mampu menyajikan informasi beragam. Ada penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan indikator baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: