Senin, Juli 22, 2024
hondaNewsStyle

Intip Motor Baru Honda NS125LA Pesaing Fazzio

Roda2makassar.com – Halo semua, berseliweran di beranda hari ini sebuah motor yang cukup unik dan nyentrik dengan nama Honda NS125LA yang dari namanya sudah bisa ditebak ini adalah motor dengan kapasitas 125cc buatan honda dan tipenya adalah metik.

honda ns125la

Pertama melihat gambar dan memang jauh dari kesan desain honda asia tenggara yang selama ini mencekoki pasar tanah air, desain yang lebih klasik hadir dan bergenre eropa alias ala vespa dengan body belakang yang lebih mengembang dan lampu depan yang berada diatas stang motor, beda dengan clasik ala asia tenggara yang menepatkan headlamp di tebeng depan seperti scoopy atau fino.

Desain sangat masuk menurut R2M dengan selera pasar Indonesia dan Asia tenggara pada umumnya walaupun secara produksi motor ini dibuat oleh Sundiro Honda China, ohh iya sedikit tentang sundiro merupakan basis pabrik motor Honda di China selain Wuyang.honda ns125la

Mari kita bahas sedikit detail dari motor ini.honda ns125la

semua lampu sudah tipe LED, speedometer digitan dengan idikator yang bejibun, sudah keyless pastinya dan berfitur Combi Brake System.

honda ns125la

Detail gambar kedua ini menyangkut sisi desain, R2M ngak bisa artikan jadi kita perhatikan saja gambarnya.

Jok dengan motif klasik seperti roti, bagasi bawah sadel sebesar 20 liter, footstep boncengan yang mudah dilipat dan dibuka.

honda ns125la

Nah ini spesifikasi teknis dari honda NS125LA. mulai dari kapasitas tangki 6 liter, kubikasi tepatnya adalah 124,9CC, rasio kompresi 9.8:1, tenaga maksimum 6,6KW di 7500 RPM, dan torsi maksimum 9,87Nm di 6000RPM.

Gimana, tertarik? kita bisikin ke AHM supaya produksi motor ini juga yuk.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.