Pilihan Warna Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected 2023

Roda2makassar.com – Beberapa waktu lalu Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected 2023. Skuter matic anyar ini menjadi pengisi di kategori Classy Yamaha dengan bebeerapa pilihan warna.

Warna Yamaha Grand Filano

Di Indonesia, motor ini ditawarkan dalam dua varian, yakni Neo dan Lux. Hal ini juga berlaku pada model lain di kategori Classy Yamaha, yakni Fazzio.

Demikian di harga jualnya, Yamaha Grand Filano tipe Neo dijual lebih murah, yakni Rp 27 juta. Sedangkan di varian Lux sedikit lebih mahal dengan harga Rp 27,5 juta. Harga tersebut on the road Jakarta.

Perbedaan pada motor ini antara tipe Neo dan Lux bisa langsung terlihat pada eksteriornya. Di mana pilihan warna keduanya sedikit berbeda.Warna Yamaha Grand Filano

Pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Neo hadir dengan empat pilihan warna. Diantaranya NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

Namun jangan bayangkan ada grafis sticker funky seperti di Yamaha Fazzio. Karena keempat warna tersebut tampil polos dengan imbuhan emblem 3D di bagian belakang tepong.

Sementara di edisi tertinggi, yakni Yamaha Grand Filano Lux, punya dua pilihan warna premium, diantaranya LUX White Pearl dan LUX Matte Blue. Serta desain jok premium two tone untuk karakter pengendara lebih elegan dan mewah.

Gunakan Sistem Hybrid Yamaha Fazzio

Yamaha Grand Filano mengusung sumber penggerak yang sama dengan saudaranya, Yamaha Fazzio. Di mana tertanam sistem Blue Core Hybrid dengan mesin 125 cc pendingin udara yang didukung dengan Electric Power Assist Start.Warna Yamaha Grand Filano

Kombinasi tersebut membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika melewati jalan menanjak atau membawa penumpang.

Mesin tersebut kini juga dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan. Lalu ada fitur Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak berjalan. Tujuannya untuk menghemat bahan bakar.

Motor ini juga memiliki teknologi Communication Control Unit (CCU) yang mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Fitur ini dapat menginformasikan kondisi motor melalui aplikasi.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.