Cukup Tunjukkan KTP, Bisa Miliki Motor Listrik Yadea Bersubsidi 7 Juta

Roda2makassar.com – Pemerintah Indonesia baru-baru ini mengumumkan kebijakan terbaru yang mendukung program percepatan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB), khususnya untuk roda dua, dengan langkah ini, masyarakat semakin tertarik untuk beralih ke kendaraan listrik.motor listrik yadea

Ketentuan yang berlaku adalah pemberian subsidi sebesar 7 juta rupiah kepada setiap Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah mencapai usia minimal 17 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik.

Pendaftaran untuk program subsidi ini akan dibuat lebih mudah melalui aplikasi online SISAPIRA yang tengah dipersiapkan oleh pemerintah.

Salah satu merek motor listrik yang terdaftar untuk pembelian dengan subsidi ini adalah Yadea.

PT Galesong Emotor Pratama, sebagai dealer resmi brand Yadea di Pulau Sulawesi, menjual berbagai varian tipe motor listrik Yadea, termasuk T9 dan E8S Pro.

Namun, penting untuk dicatat bahwa tidak semua merek motor listrik yang beredar di pasaran memenuhi syarat untuk mendapatkan subsidi ini karena harus memenuhi persyaratan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Mengapa Memilih Yadea?

General Manager Yadea Makassar, Ardhy Widyananto, menjelaskan bahwa Yadea adalah merek motor listrik global yang telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun di industri kendaraan listrik.motor listrik yadea

“Produk-produk Yadea telah digunakan oleh lebih dari 70 juta orang di lebih dari 90 negara di seluruh dunia,” Jelasnya.

Produk Yadea telah mendapatkan pengakuan global, seperti penghargaan Red Dot Award pada tahun 2020 dan 2023. Yadea dikenal sebagai salah satu merek terbaik di dunia dalam kategori sepeda motor listrik.

Merek ini menggabungkan desain elegan, teknologi canggih, dan kualitas produk yang tinggi dalam satu paket.

Keunggulan baterai Yadea yang tahan lama dan efisiensi tinggi juga membuatnya menjadi pilihan yang menarik.

Dengan jarak tempuh hingga 150 kilometer dalam sekali pengisian daya, Yadea memungkinkan penggunanya melakukan perjalanan lebih jauh tanpa khawatir kehabisan daya.

Selain itu, ketahanan terhadap air adalah salah satu fitur yang diakui, sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat melewati genangan atau bahkan banjir.

Kombinasi subsidi pemerintah dengan kualitas unggul produk Yadea yang memiliki penjualan tertinggi secara global membuat motor listrik Yadea menjadi pilihan yang ramah lingkungan dan ekonomis.

Sementara calon konsumen menunggu kesiapan pemerintah dalam mengupgrade aplikasi pendaftaran onlineĀ subsidi motor listrik, mereka dapat mengunjungi Showroom Yadea Makassar di Jalan Yos Sudarso no. 242 atau menghubungi nomor kontak 085240537777 untuk informasi lebih lanjut.

Dengan adanya subsidi ini, diharapkan masyarakat Indonesia akan semakin mendorong penggunaan kendaraan listrik, membantu mengurangi polusi udara, dan mendukung upaya perlindungan lingkungan.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.