Senin, Juli 22, 2024
NewsSports

Joao Pedro Bergabung dengan PSM Makassar

Roda2makassar.com PSM Makassar, salah satu klub sepak bola terkemuka di Indonesia, telah mengawali latihan mereka setelah jeda internasional yang sesuai dengan jadwal FIFA Matchday. Dalam latihan perdana pasukan Ramang ini, terdapat satu wajah baru yang menarik perhatian, yaitu Joao Pedro.joao pedro psm

Sesi latihan PSM Makassar berlangsung di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa, pada Senin, 11 September 2023. Sayangnya, sejumlah pemain kunci seperti Wiljan Pluim dan Yuran Fernandes absen dalam sesi latihan tersebut.

Namun, yang menarik adalah kehadiran pemain baru, Joao Pedro. Pemain asal Timor Leste ini sedang diuji coba untuk menilai kemampuannya.

“(Joao Pedro) masih dalam tahap trial,” kata Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim, Selasa, 12 September 2023.Joao Pedro psm

Namun, ada beberapa batasan terkait dengan kehadiran Joao Pedro di PSM Makassar. Pendaftaran pemain untuk kompetisi Liga 1 telah ditutup, dan kuota pemain asing tim Ramang di kompetisi domestik sudah terpenuhi. Dengan demikian, Joao Pedro tidak akan bisa tampil dalam kompetisi Liga 1 musim ini.

Meskipun begitu, Sule, sapaannya, menegaskan bahwa peluang untuk merekrut Joao Pedro mungkin akan terbuka di putaran kedua kompetisi.

“Kita bisa mempertimbangkan opsi ini jika ada kesempatan di jendela transfer putaran kedua,” ujarnya.

Sule juga menyoroti bahwa Joao Pedro dapat menjadi aset berharga untuk PSM Makassar dalam ajang AFC Cup. Pendaftaran pemain untuk kompetisi Asia ini belum dilakukan, sehingga pemain asal Timor Leste ini berpotensi untuk turut serta dalam kompetisi tersebut.

Joao Pedro, yang berusia 25 tahun, menempati posisi winger, yang dapat menjadi tambahan kekuatan bagi PSM Makassar di sisi sayap. Peluang ini memberikan harapan bagi tim Ramang untuk meningkatkan performa mereka dalam berbagai kompetisi mendatang.

Saat ini, kuota pemain asing PSM Makassar telah penuh dengan enam pemain asing, yaitu Wiljan Pluim, Adilson Silva, Kike Linares, Yuran Fernandes, Kenzo Nambu, dan Everton Nascimento.

Kehadiran Jao Pedro bisa saja menjadi syarat akan melepas Kike Linares bursa transfer mendatang. Apalagi, hingga saat ini, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares tak pernah memainkan Kike di Liga 1.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.