Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Kota Makassar Kamis 14 September 2023

Roda2makassar.com – PT PLN (Persero) UP3 Makassar Selatan ULP Panakkukang akan melakukan pemeliharaan dan penggantian jaringan listrik di beberapa wilayah di kot Makassar Selatan, Rabu 13 September 2023 hari ini.PT PLN (Persero) UP3 Makassar Selatan ULP Panakkukang akan melakukan pemeliharaan dan penggantian jaringan listrik di beberapa wilayah di kot Makassar Selatan, Rabu 13 September 2023 hari ini.

Berdasarkan informasi yang disebarkan melalui akun instagram resmi PLN Makassar Selatan (@plnmakassarselatan), jadwal pemadaman listrik sebagai berikut:

Dalam rangka peningkatan keandalan layanan listrik, pemadaman listrik rencananya akan berlangsung mulai pukul 11.00 WITA hingga 16.00 WITA.

Adapun wilayah yang akan terdampak meliputi Jalan Inspeksi PAM Tello, termasuk sebagian kawasan Abd Dg Sirua hingga Pasar Tello dan beberapa titik di sekitarnya.

Tak hanya itu, pemadaman juga akan berdampak di Jalan Inspeksi PAM Iorog 1, Jalan Siti dg Katti (Kampung Alla Alla), dan Perumahan Permata Indah Dg Sirua Jalan H Hamzah Sanre.

Sebanyak tiga gardu listrik akan mengalami pemadaman, dengan perkiraan 342 pelanggan PLN yang akan terkena dampak pemadaman listrik di kota Makassar. Hal ini dilakukan guna penggantian jaringan udara tegangan menengah sebesar 20.000 Valt.

PLN mengimbau pelanggan yang menggunakan genset agar memisahkannya dari instalasi PLN untuk menghindari gangguan.

Selain itu, apabila proses pemeliharaan selesai lebih cepat dari jadwal, tegangan listrik akan segera dinormalkan kembali.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.