Marquez Pindah, Red Bull hengkang

Roda2makassar.com – Perpisahan Marquez dengan Honda mempunyai konsekuensi langsung pertama: Red Bull hengkang.

Marquez red bull

Yup, terkonfirmasi via Todocircuito .com bahwa Red bull akan ikut hengkang bersama Marquez, meski kontrak Red bull sampai 2024 namun ada klausul yang membolehkan Redbull mengakhiri kontrak lebih awal.

Red bull secara awalnya sebagai sponsor personal duo pembalap Honda yaitu Nicky Hayden dan Dani Pedrosa pada 2006, pada 2013 menjadi sponsor personal Marc juga saat naik ke MotoGP, efek yang dirasakan Red bull dengan mendapuk Marc sebagai Brand Ambassador ternyata luar biasa, maka pada 2015 Redbull menjadi sponsor Honda dengan ditempelkannya stiker Banteng dibagian spak bor depan RCV.

Musim depan Red bull sudah tidak bersama Honda lagi, bagaimana dengan Estrella Galicia 0,0? Sponsor minuman ini pun disinyalir akan ikut Marquez ke Gresini Ducati.

Sementara Repsol tetap akan ’stay’ bersama Honda sebagaimana kontrak sampai 2024, nah… mungkin pasca 2024 Repsol akan melihat dimana Marc berada ditim pabrikan mana?? Why, Para pencinta MotoGP dari Spanyol tidak menyukai perpisahan Marc dengan Repsol.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.