Selasa, Juli 23, 2024
Uncategorized

Johann Zarco Puji dan Merasa beruntung Tahun ini Bersama Honda

Roda2makassar.com – Pembalap Honda tercepat pada tes Shakedown MotoGP Sepang bukan dari tim pabrikan Repsol melainkan pemain baru LCR Johann Zarco .Zarco puji honda

Pembalap Prancis, yang menutup musim terakhirnya di Pramac Ducati dengan kemenangan debutnya di Phillip Island, finis ketiga dengan catatan waktu 13 pebalap, terpaut 0,3 detik dari KTM Pedro Acosta dan Pol Espargaro.

Honda tidak hanya merevisi prototipe Valencia 2024 tetapi juga memboyong motor kedua yang lebih baru. itulah yang membuat zarco puji honda

“Pada hari kedua saya, kami mencoba motor baru yang bekerja lebih baik dan saya mendapatkan waktu putaran yang bagus,” kata Zarco. “Ini merupakan langkah awal yang baik dan memberikan banyak motivasi untuk merasakan peningkatan dalam beberapa hari ke depan.

“Sekarang kami akan terus bekerja, terus mencoba beberapa hal aerodinamis dan saya pikir seluruh sisi elektronik motor bisa ditingkatkan. Hal-hal kecil yang dapat memberikan hasil yang besar.”

Joan Mir berada di urutan keenam, Luca Marini kedelapan dan rekan setim Zarco Takaaki Nakagami kesepuluh pada hari terakhir Shakedown.

Pembalap Honda dan Yamaha dapat mengambil bagian dalam Shakedown karena aturan konsesi yang direvisi.

Tes resmi, yang menampilkan seluruh pebalap 2024, dimulai pada 6 Februari.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.