Jumat, Juli 19, 2024
balaphondamotogp

Joan Mir Dikabarkan bertahan Bersama Repsol Honda Hingga 2026

Rod2makassar.com – Halo bosku semua, Gosip hangat datang dari kubu tim Repsol Honda Motogp dimana Joan Mir dikabarkan akan menandatangani kontrak baru untuk bertahan bersama Repsol Honda hingga 2026, Mir telah menyetujui kontrak baru berdurasi dua tahun hingga akhir tahun 2026, berita ini dikabarkan pertama kali oleh  Motorsport

mir bertahan hondaLaporan tersebut merupakan kejutan besar karena Joan Mir mengalami kesulitan selama satu setengah musim bersama Repsol Honda.

Juara MotoGP 2020 itu bergabung dengan Honda setelah Suzuki memutuskan untuk pamit dari kejuaraan motoGP, tetapi sejak gabung dengan Honda, Mir malah masa-masa yang cukup menyedihkan, Tahun lalu dirusak oleh seringnya kecelakaan dan Tahun ini, setelah rekan setimnya Marc Marquez berhenti, Mir mengalami lebih sedikit kecelakaan tetapi tetap berada di posisi paling belakang di grid.

Hasil grand prix terbaiknya musim ini adalah urutan 12 sebanyak 2 kali dan Kontrak Mir akan berakhir dengan Honda tahun ini yang sebelumnya dia sepertinya akan mencari tempat lain.

“Saya akan menunggu sampai saya mendapatkan semua tawaran dan seperti ini saya akan memilih,” katanya di Mugello. Dia mengakui: “Tidak ada yang keluar dari Honda dengan cara yang lebih baik daripada saat mereka masuk.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.