Jumat, Juli 19, 2024
balapmotogp

Jack Miller Dipecat Secara Brutal Oleh KTM, Kemana Selanjutnya

Roda2makassar.com – Kabar yang sangat tidak mengenakkan terjadi pada pebalap motoGP Jack Miller yang ternyata terkejut dengan pemecatan KTM yang brutal setelah mereka berkata ‘kami ingin mempertahankan Anda’ padahal  “Terakhir yang saya dengar adalah ‘jangan repot-repot berbicara dengan siapa pun karena kami ingin Anda tetap menjadi bagian dari keluarga’ Ungkap Jack Miller setelah dipecat .

miller dipecat ktm

Jack Miller telah menjelaskan cara dia keluar atau dipecat dari KTM – setelah mereka awalnya mengatakan kepadanya bahwa mereka ingin dia bertahan, namun secara perlahan dan pasti KTM lebih memilih Line -up pebalap MotoGP 2025 mereka yaitu Brad Binder dan Pedro Acosta di line-up pabrikan.

“Saya terkejut,” katanya dikutip  Motorsport  di MotoGP Belanda.

“Jadi, ya, saya terkejut. Setidaknya. Tapi memang begitulah adanya.”

Miller memiliki waktu setengah musim untuk diselesaikan dengan KTM, dimulai akhir pekan ini di Assen. Namun kekhawatiran yang mendesak adalah di mana ia akan berkendara pada musim depan dan seterusnya.

Sebagai pengendara berpengalaman yang umpan baliknya merupakan bagian integral dari peningkatan KTM, Miller kemungkinan akan menarik tawaran meskipun kursi mulai berkurang.

Dia mengisyaratkan regulasi baru akan memengaruhi pilihannya selanjutnya: “Banyak hal berubah di MotoGP pada tahun 2027.

“Dan mengerjakan sebuah proyek dan mencari rumah jangka panjang untuk menyelesaikan tahun-tahun terakhir saya yang kuat di MotoGP dan bekerja menuju tujuan bersama – yang saya pikir kami miliki, tetapi ternyata tidak.

Miller yang dipecat sudah memasuki musim MotoGP yang ke-10, dan yang kedua bersama tim pabrikan KTM. Sebelumnya ia mewakili Honda dan Ducati. Musim ini, P5-nya di Portimao merupakan momen puncak yang belum dapat ia ulangi.

Penampilan rookie Tech3 Acosta agak memaksa KTM untuk mempromosikannya ke tim resmi mereka pada tahun 2025. Augusto Fernandez, yang saat ini menjadi rekan setim Acosta di Tech3, sedang mencari motor baru, seperti Miller.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.