Jumat, Juli 19, 2024
balapducatimotogp

Marc Marquez Tidak Pernah Menolak Pindah ke Pramac, Tapi

Marc Marquez: “Saya jujur ​​tentang apa yang saya inginkan” selama pembicaraan dengan Ducati

Roda2makassar.com – Marc Marquez , yang memilih dengan tegas dan yakin meninggalkan Honda untuk bergabung dengan Gresini Ducati tahun lalu, sepertinya dia akan mendapatkan jackpot lagi dengan langkah MotoGP tahun berikutnya.

Marquez akan bergabung dengan Francesco Bagnaia di tim pabrikan Lenovo Ducati musim depan, melengkapi susunan pembalap paling tangguh di grid.marquez menolak pramac

Berbicara secara langsung untuk pertama kalinya sejak berita itu tersiar, Marquez berkata: “Tentu saja, saya sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Ducati karena telah memilih saya sebagai pebalap resmi dan rekan setim Pecco [Bagnaia].

“Apalagi setahun lalu saya hampir mengakhiri karier saya, tetapi untungnya saat itu sedang liburan musim panas dan saya mengisi ulang baterai serta menyegarkan tubuh saya.  “Kemudian, sejak saat itu saya memutuskan untuk menempuh jalan lain. Atas keputusan itu, saya berterima kasih kepada Honda sekaligus karena mereka memahami keputusan saya untuk bergabung dengan Gresini.

“Di Gresini saya langsung merasakannya dan saya langsung mengerti bahwa memiliki rasa percaya diri adalah hal yang mungkin dilakukan. 

“Suasana tim sempurna untuk menghidupkan kembali pebalap yang sempat tersesat. Sejak saat itu saya mencoba melakukan yang terbaik dan saya menjadi salah satu pesaing untuk motor resmi Ducati, yang bagi saya merupakan kesenangan besar. 

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.