Mencari motor di tempat parkir dengan mudah, nih cara gw selama ini

Warna motor yang mencolok???? bukan…

Parkir di tempat paling di ingat????? salah…

Parkir sendirian??? itu mah bukan tempat parkir, tapi dirumah,,,hahaha…

Biasanya kalau di parkiran moll moll kayak begini nih parkiranyya,,,, semerawut, bayar perjam mahal, motor lecet2,,,hmm,,,,, pulang, carinya susahh,,, entah di pindahkan si penjaga parkir atau kitanya yang lupa markirnya dimana,,,,,ckckcck…

nih beberapa gambar parkir yang semerawut dari mbah google,,, nyari motornya pasti susah klo udah mau pulang,,,

coba liat gambar di atas,,,apa nya yang sama smua?? beda2 otomatis,,hehehe,,, tapi 1 kesamaan smua motor ini adalah, smua stang di rebahkan dan di kunci menghadap atau berbelok ke kiri..

dari sini gw buat perbedaan tersendiri, stang di kunci ke arah kanan, insya Allah, dapat nya akan mudah gan. Silahkan di coba, tapi.. ehh ada tapinya,,,!!!!!  trik ini hanya berlaku untuk motor HONDA saja,, Yamaha, suzuki, kawak, tidak bisa. merek lain blum pernah coba..

kayak gini nih klo di tempat parkir…

Selain itu, nomor punggung pun sangat membantu mendapatkan nya dengan mudah,,,,
Pernah juga waktu hidup merantau di Jogja, ada yang bilang kalau pencuri tidak bakal mencuri motor yang di kunci stang dengan model seperti ini. jadi sklian menghindari pencurian juga kalau begitu…

sekian dulu ceritaku,,, mana ceritamu????

 

Advertisements

34 thoughts on “Mencari motor di tempat parkir dengan mudah, nih cara gw selama ini

  1. yamaha juga bisa dikunci kanan kiri, tp gue punya trik yg lbh jitu, gue kasih sarung motor, jarak jauh lbh keliatan, aman dr terik matahari, aman digeser geser, aman dr baret baret, gue dah pake tehnik ini selama 8 tahun he he he

  2. pulsar juga bisa dikunci hadap kiri dan kanan, kalo hadap kanan lebih aman secara logika karena rongga antara batang rumah komstrir dan rumah kunci lebih sempit (cmiiw), jadinya pencuri agak enggan ngambil yang beginian….

    • ngak demen si bau tistus… demen ama almarhum aja gan. motor dah sama dengan pabrikan, tapi malah di belakang satelite yamaha… payahh… siapa suruh liverinya di rubah,,,hahahaa….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *