Ngikut pecahkan rekor muri bersama pertamina enduro matic

Ahad kemarin, pagi nya denger di radio ada acara pemecahan rekor muri untuk penggantian oli terbanyak bersama pertamina enduro matic. tidak ada rencana sih, tapi berhubung sorenya tidak ada kegiatan jadi tidak apa2 kesan liat-liat acaranya. dan ternyata sampai jam 5, target untuk makassar sekitar 8ratusan belum terwujud. langsung aja daftar pake sim dan stnk, di kasi sticker no urut dan antri..Gratisssss smuanya,..xixixi

pendaftar juga tidak banyak dan panitia masih membuka katanya sampai malam demi mencapai target. sepertinya kurang sosialisasi makanya acara ini tidak ramai, saya saj cuma dengar paginya hanya dari radio.

Setelah antri, motor langsung di kasi masuk ke area penggantian oli, tanpa basi basi, cess,,,,cesss,,,ces,,,, tidak kurang 5 menit, selesai…

monitor di layar yang langsung terhubung online menunjukkan sekitar jam 5 sore, peserta sudah mencapai 3041 dari semuah wilayah, penymbang terbesar yaitu jakarta sebanyak 1132,jogja 502, surabaya 501, medan 485 dan makassar 461.

dan setelah dengar berita terkahir akhirnya, rekor tercapai dengan jumlah total 4063 motor matic yang berhasil memecahkan rekor muri penggantian oli terbanyak.

Advertisements

7 thoughts on “Ngikut pecahkan rekor muri bersama pertamina enduro matic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *