(Moto GP) head to head pembalap dalam 1 team

Saingan sesungguhnya adalah teman team sendiri. inilah yang di ungkapkan oleh bro matteo pada saat menjadi komentator pada moto gp catalunya minggu kemarin. Dan memang terbukti, musuh mereka yang sebenarnya adalah teman setim, kemudian baru tim lain. demi mengejar gengsi dalam 1 tim, minimal mereka harus berada di depan teman sendiri.
Sekarang saya ingin menganalisa head 2 head dalam 1 tim untuk moto GP yang sudah berjalan 5 seri ini.

Tim repsol honda, Stoner VS daped di menangkan oleh stoner dengan skor 3-2.

Tim Yamaha Racing Lorenzo vs spies yang amburadul sehingga skor 5-0 dan mengkibatkan spies tidak aman untuk kursi YZRM1 tahun depan

Tim Ducati Racing Rossi VS Hayden dimenangkan dengan tipis oleh Rossi dengan skor 3-2. sinyalemen kuat rossi pindah ke honda kata matteo…aminnnn……

Kayak gini lagi tahun depan gan….:-)

Yamaha monster energy, ini yang paling seru, sering cucuk cucukan di belakang duo repsol dan lorengso. cal crutchlow (ribet nulisnya) VS dovizioso dengan kemenangan Dovi 3-2 sekaligus tim satelite pertama yang naik podium untuk musim ini.Bravo bro, insya Allah tahun depan kamu bakal menggantikan Spies. aminnnย  lagi,,,,

Selanjutna untuk Tim Satelite Honda, dengan spek yang sama dari honda. kita bandingkan saja Stefn Bradl dengan Alvaro bautista.ternyata alvaro lebih dominan dengan 4 kali berada di depan bradl dan cuma skli di blkngnya. tapi dengan 1 catatan ,stefan pernah meraih posisi ke 5 sedang alvaro hanya bisa sampai posisi ke 6 sampai race kemarin.

terakhir untuk satellite Ducati, antara Barbera dan Karel aBraham yang bukan Samad.
Dimenangkan dengan mutlak oleh Barbera dengan 5 kali finish berada di depan abraham yang musim ini sepertinya tampil kurang bagus dibanding awal musim tahun lalu.


Untuk tim CRT sory saya tidak bahas karen finisnya biasanya udah ninggalin TIPI baru mereka injak garis finishnya..xixixix,,,

Nanti kita update untuk 5 seri ke depannya… Terima kasih wassalam…

Advertisements

9 thoughts on “(Moto GP) head to head pembalap dalam 1 team

      • Betul itu. Lhah udah nasib bro timnya ngga punya duit untuk turun 2 motor. Yah, kalo CRT jg ngga imbang bro ama prototipe, hehehe.

        Yang kurang imbang, Barbera vs Abraham. Barbera selalu di depan abraham mlulu. Sekitar posisi 10.

  1. Hi bikers!

    Let me introduce myself, I’m a management student from The Netherlands who loves bikes and currently owns a Ducati Monster 696.

    As a part of my academic path, I am working on a research project on motorcycles in Indonesia. Particularly I would like to understand what kind of people own motorcycles in Indonesia.

    For this purpose, I am kindly asking the users in this forum to complete a five-minutes online survey. It’s going to be very easy and it would mean a great help to me and my work.

    So if you live in Indonesia and you own one or more motorcycles, please, click on the link below and answer the questions.

    http://kwiksurveys.com?s=MCODNG_2ff14147

    And ride safely ๐Ÿ˜‰

    Talitha S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *