Kecelakaan motor tanpa penunggang

Ni kecelakaan beberapa hari lalu di jalan Hertasning baru makassar. sekitar sore jam stengah 5, ane pulang dari kantor menuju arah kota Makassar, sebuah kerumunan orang yang sedang melihat motor ancur lebur bagian depan. sadelnya udah tidak tau kemana dia pergi dan parahnya lagi. semua orang tidak melihat sang korban AKA yang membawa motor

Gambar

 

Gambar

 

Cek, ricek pun dilakukan. dan ternyata, motor tersebut adalah hasil curian gan. dan si penunggang haram motor kabur dengan cepat kayak matius,,,, cessss….cessss…… tanpa meninggalkan jejak. Si pencuri ini panik karena ada razia polisi sebelum nya. dan dia langsung tancap gas pooool menghindar namun kecelakaan tak bisa kemana mana. batang pohon yang nabrak dia,ehh salah yang dia tabrak, cuma lecet dikit. hehehehe….

Selang beberapa saat sang empunya motor yang sebenarnya dan sesungghnya pun datang. Katanya, motornya di curi saat dia sedang asik di dalam warnet dan kunci motornya dia lupa ambil…hmmmmm… pantas, sasaran kasur(empuk) bagi si pencuri.
Sang empunya motor hanya bisa berkata ” kasiannya motor ku kodong,ancur sekali” ssaya pun turut bersedih kawan.

Tapi, kemanakah sang penunggang haram itu??? sendal nya tinggal 1. lari entah kemana dan dengan luka yang tak terdeteksi oleh radar. Ternyata dengan kondisi motor yang ancur, dia masih bisa lari.hmmm…. dari pada tinggal di bakar massa. luka apapun, lari saja. mungkin itu dalam otak si pencuri gagal.

Sekian cerita JUMAT… bagi Muslim, siap2 JUMATAN gan…!!!!!! 🙂

Advertisements

20 thoughts on “Kecelakaan motor tanpa penunggang

  1. wuakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakak…!!!!
    maaf, saking konyolnya tu maling ane k’tawa g’ k’tulungan brow……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *