Setahun RODA 2 MAKASSAR

Yup…. Genap sudah setahun setelah postingan pertama tentang roda 2 roda2makassar.wordpress.com/2012/02/27/modif-special-untuk-super-sic , banyak hal yang telah dilewati oleh blog ecek ecek ini. Setahun dengan pengalaman yang apa adanya, dengan gaya tulisan yang amburadul, kadang tak jelas apa maksudnya, tapi Alhamdulillah sampai setahun ini, 32,277 mata telah mampir untuk sekedar melihat, membaca atau mengomentari postingan psotingan ane.

Ucapan Selamat Ulang Tahun TerbaruSebenarnya ini bukan blog pertama tentang otomotif roda 2 yang pernah saya buat. ini adalah blog yang kedua. yang pertama sewaktu masih kuliah tahun 2008, Dosen pernah membuat tugas dengan tema blogging dan saya membuat sebuah blog dari blogspot dengan tema roda 2 ini, mulai dari oprekan mesin sampai tune up saya bahas di blog tersebut dan Alhamdulillah mendapat nilai A. 😀
tapi seiiring dengan tugas akhir pada tahun 2009, blog tersebut pun terbengkalai dan password nya bahkan link nya pun sudah hilang,,, 🙁

Dan setelah punya waktu luang setelah mendapatkan kerjaan. akhirnya berinisiatif untuk ikut nimbrung meramaikan dunia blogging dengan tetap menganut tema yang sama,roda2.

Dengan jumlah tulisan yang hanya 47 dalam setahun, ane rasa masih sangat kurang dibanding blog blog senior yang lain, yang bahkan tiap hari punya materi untuk update. Saya sangat jarang sekali mengupdate berita jika berita tersebut sudah panas di perbincangkan,,, hehehehe,,,,, misalnya adanya produk baru yang sedang booming, yang bahkan tiap blog pasti membahasnya. Saya berfikir, tidak usahlah say bahas lagi, toh sudah banyak yang bahas.

Lanjut, di tengah perjalanan dalam setahun ini, blog ini ALhamdulillah masuk terdaftar sebagai anggota indomotoblog.net yang membuat blog ini makin di kenal oleh bebrapa blogger senior. di indomotoblog sendiri terdaftar beberapa blog senior seperti mas Taufik TMCBlog.com sebagai pengelola nya, mas iwanbanaran.com, Mbah dukun aka Mas sathar indobikermags.com , ridertua, rudi triatmo, pertamax7, smartfaiz, aa’ ikhwan,warung dohc,  dan masih banyak lagi blog2 senior yang ane tidak bisa sebutkan satu persatu.

Sekali lagi, ane ucapkan banyak terima kasih terhadap semua pengunjung, pembaca bahkan pada spammer yang mungkin pernah mampir menambah hit :D, dan mudah mudahan blog roda 2 makassar ini bakal tetap eksis dengan psotingan2 yang bermutu dan bermamfaat bagi semuanya.aminn….

 

Advertisements

3 thoughts on “Setahun RODA 2 MAKASSAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *