Advertisements

YIMM NGETES TTX DENGAN PLAT ASPAL

Spy shoot kemarin sepertinya menegaskan hal tersebut. Kalau di daerah jawa, spy shoot selalu di dapatkan oleh para spyshooter dengan plat putih atau STCK. Nah yang aneh dan sepertinya sangat krusial ketika model yang sedang dipakai dan di tes di jalanan umum memakai plat bodong. Mari kita analisa sodara sebangsa maupun yang tidak.Saya tampilan dulu gambar plat nomornya.yang pertama. DD 6001 ZZ. Dengan tanggal penggantian nantinya bulan 06 tahun 2013. sebentar lagi menginjak usia 5 tahun dong. hmmm….. itu yang paling jelas kalau motor ini memakai plat palsu.

Yang ke dua, coba agan perhatikan ujung bawah sebelah kiri. Plat asli pasti ada tanda embos DLLAJ. tapi ini, nihil sama sekali.

yang ketiga. waktu pengetesan JUPITER Z1. Plat nomor yang dipakai pun sama dengan yang ini. artinya plat ini cuma dipindahkan dari jupiter ke TTX ini.hmmm…..
Disini plat new jupiter fi memakai nomor DD 6000 zz dengan bulan 06 dan tahun 13 yang sama plek. Dan spyshoot yang lain yang didapatkan oleh bro M. Chaerul yang diposting oleh mas iwan banaran di sini   dia menemukan plat dengan nomor DD 6007 ZZ. Artinya minimal ada 7 jupiter z1 yg di tes. mulai dari DD 6000ZZ,DD6001ZZ sampai DD6007ZZ. ini minimalnya. Nah, DD6001ZZ inilah yang dipakai lagi untuk ngetes TTX ini,

Menurut tanggapan agan agan sekalian bagaimana??? Apakah ada perlakuan khusus untuk motor yang di tes seperti ini. Menurut ane, ini sudah pelanggaran berat dalam berlalu lintas.
silahkan dikomentarin gan.. 😀

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

11 thoughts on “YIMM NGETES TTX DENGAN PLAT ASPAL

  • macantua.com – Indonesia Raya – simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
    Maret 27, 2013 pada 4:01 am
    Permalink

    Polisi mana Polisi……hahahahahaha plat nomer dimodif ditilang….yang ini gimana??

    Balas
    • Mas Sayur – Jayapura Papua – bapak dua anak yg berusaha menambah pengetahuan dan menyambung tali silaturahmi dari tempat yang bernama BLOG.
      Maret 27, 2013 pada 12:43 pm
      Permalink

      mau tahu nomor kantor polisi..? ke sini bawa lalapan 2 porsi..,baru tak kasih nomor kanitreskrim… 😀 *ngawur…

      Balas
      • macantua.com – Indonesia Raya – simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
        Maret 27, 2013 pada 3:56 pm
        Permalink

        jgn om, tar montorku ditilang wong plat nomere modip je

        Balas
  • eargqebf
    Maret 29, 2013 pada 11:19 pm
    Permalink

    halah…polisi sekarang mah kasih uang segebok langsung diem…
    tuh pejabat kepolisiannya sekarang yg diungkap punya 100M lebih. dari mana coba? itu masih 1, yg lain banyak…

    Balas
  • April 1, 2013 pada 1:09 am
    Permalink

    mungkin izin masa berlaku tes motor baru beda mas bro, khan msh dlm masa uji coba

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.