Piaggio Makassar Buka Kembali

Setelah lama menelusuri jejak2 piaggio di makassar, di mana saya juga Cek di Website vespa pun sudah tidak ada. jadi dari postingan lalu saya kira sudah gulung tikar tinggalkan makassar. Tempat dulu yang berada di jalan AP Pettarani sudah berubah menjadi showroom mobil bekas.vespaNih Dealernya dulu.

Namun semalam akhirnya menemukan titik terang, Posisi nya pindah ke jalan Sultan Alauddin Samping Toyota Kalla. Dan masih dalam tahap pengerjaan. tapi sudah ready to serve.

piaggio1Maaf agak kabur gan, make Kamera HP dan dari sebrang lagi. 😀 mau mutar tapi sedang macet macetnya, abis magriban.

Konsep toko saya kira sama saja, tapi ada yang signifikan berubah, dimana dealer dulu dipegang oleh PLAZA motor tapi sekarang di pegang oleh AA Pratama.
AA Pratama ini sendiri adalah anak perusahaan dari DIANA MOTOR, dimana DIANA MOTOR sendiri adalah ATPM untuk Brand KAWASAKI.

Ane juga Heran bukan kepalang dulu ketika tutup begitu saja dimana pengguna yang semakin ramai dijalanan. dan ternyata PLAZA motornya yang gulung tikar. dan diambil alih oleh AA Pratama.
Soo… para pengguna Piaggio Vespa makassar, sudah tidak perlu khawatir lagi…. 😀piaggio3

Advertisements

One thought on “Piaggio Makassar Buka Kembali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *