TVS India Luncurkan JUPITER

Wah, kloningan yamaha kah???
bukan gan, malah metik… ūüėÄ
Yup, akhir tahun kemarin TVS meluncurkan produk metik baru mereka dengan nama TVS JUPITER. Metik bermesin 110 cc ini mempunyai model retro modern seperti produk metik Vespa.
nih penampakannnya gan,,

Spesifikasi mesin

Type                        : 4 Stroke,Single cylinder,Air Cooled,OHC
Displacement          :109.7cc
Maximum Power   : 5.88 KW @ 7500 rpm
Maximum Torque : 8Nm @ 5500 rpm
Starting                  : Electric & Kick Start
Transmission         : Primary CVT & Secondary Gear Box
Ignition                  : Digital IDI with Ignition Map Technology


Boleh ni dimasukkan ke indonesia juga. Daripada si vespa piaggio melenggang sendirian. ūüėÄ

Mesin kelihatan sama tuh dengan TVS dazz. dengan model kick starter yang terbalik. bore n stroke juga mirip mirip, dazz 53,5 x 48,8 sedang jupiter ini 54×49. atau dibulatkan yahh???? kalau dibulatkan, artinya mesin sama plek dengan dazz.

Dari situs TVS katanya motor ini bisa menempuh jarak 62km/liter. wahh irit banget nih.
tapi kok masih tromol yah roda depannya,,, ??

ada yang berminat???
Advertisements

6 thoughts on “TVS India Luncurkan JUPITER

  1. rem depan teromol lebih stabil saat pengereman keras… (ban depan sampe menjerit lho)
    kalo pake cakram satu sisi kita akan terbawa jatuh saat pengereman keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *