Movistar, sponsor 3 pabrikan berbeda

setelah tanpa sponsor besar saat lounching tim kemarin di jakarta, akhirnya tim yamaha mendapat sponsor yang cukup terkenal di dunia otomotif terutama roda 2, yaitu MOVISTAR. jadi nama tim utama yamaha ini kira kira adalah Yamaha movistar team atau movistar yamaha team.

Movistar sendiri adalah sebuah perusahaan telekomunikasi asal spanyol dan memiliki hubungan yang dekat dengan beberapa rider spanyol seperti pedrosa saat di kelas 250, sete gibernau dikelas motogp dan sekarang datang ke yamaha sepertinya karena lorenzo. 😀

Nah, sebelum nya, movistar sendiri sudah pernah jadi sponsor tim suzuki saat masih di tunggangi kenny robert jr dan suzuki indonesia meluncurkan beberapa produk dengan livery ini seperti satria 120 dan Fxr 150.
f8524-suzuki-satria-120-rsetelah suzuki kurang bersinar lagi, akhirnya pindah pabrikan ke honda melalui tim satelit saat itu dengan pembalap sete gibernau yang saat itu sering bertarung ketat dengan rossi. Selanjutnya masih di honda tapi di kelas 250 bersama dani pedrosa dan saat naik motogp, malah diperebutkan oleh repsol dan movistar sendiri, tapi akhirnya kalah dan merelakan pedrosa bersama sponsor repsol.

Dan yang terakhir ini bersama yamaha, artinya sudah 3 pabrikan berbeda yang disponsori oleh perusahaan telefonica ini. woww,,,, lumayan kencang juga uangnya. 😀 mungkin besok2 bisa jadi sponsor tim ducati.

Advertisements

6 thoughts on “Movistar, sponsor 3 pabrikan berbeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *