CBR150R CBU VS CBR150 Lokal

Siang ledis en jentelmen. yang tidak jentel berearti ledis… 😀

Ngak tau nih artikelanya mau di kasi judul apa, yang jelasnya disini akan saya bahas tentang nih motor yang kurang laku awalnya dan langsung booming gara2 diskon gede’, 13jutaan gan diskonnya. Tapi dimakassar promonya malah dapat motor 1. kurang tau juga motor apa

.

Yang pertama saya bahas adalah varian CBUnya sendiri, awal kemunculan dulu memang sangat heboh, tapi apa boleh dikata, penjualannya nyungsep, ketemu di jalan aja susah amat, nih di makassar, kota lain mungkin beda. Dengan predikat motor CBU, mungkin AHM berfikir posisi harga bisa seenaknya dimainkan, yang awalnya hanya 33jutaan, lama kelamaan naik hingga mencapai 40an (Makassar). Kompetitor memang tidak ada, tapi lah wong cc aja 150, tapi masyarakat kelas menengah ke atas malah milih cbr250R. ini jadi faktor kegagalan ke2 setelah pricing tadi.

Nah sekarang setelah ada diskon besar2an, dengan harga under 30juta. sekarang malah jadi buruan. 😀 kenapa??? Karena faktor harga tentunya.
Harga murah dengan kondisi CBU, rangka deltabox, prestige nya makin tambah naik.Para calon pembeli motor sport di rentang harga 25jutaan, pasti mikir untuk nambah dikit, dapat motor CBU deh,,, lebih mantap.

Oke, lanjut kita bahas nih yang masih dalam kandungan, si CBR150 Lokal, saya tidak berharap banyak sih, yang jadi nilai plus nya cuma di penyegaran di tampilan body yang sudah dual headlamp. Rangka yang mengambil dari CB150r saya kira malah membuat nilai prestige nya berkurang. Karena bagi masyarakat awam ,Sport dengan deltabox adalah teknologi yang paling baik. 20130911-2014-honda-cbr300r-02-519x389

Pricing kira2 berapaan?? nah ini yang akan menentukan juga nyungsep tidaknya si cbr lokal ini. kalau bisa mepet deh dengan r15. tapi penerawangan saya, akan sulit untuk melawan r15.

Tapi marilah kita tunggu sama-sama. silahkan di komentarin..

Iklan

3 thoughts on “CBR150R CBU VS CBR150 Lokal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s