GT 125, apa kabarmu sekarang

Entah saya yang kurang gaul sehingga sangat jarang melihat motor ini, atau kah memang populasinya yang sangat jarang.

Semenjak diluncurkan, nyaris saya tidak pernah melihat nih motor di jalan, hingga tadi pagi baru melihat dan berpapasan, sepintas mirip soul gt sih, tp buntutnya yang menyerupai xeon menandakan nih motor.

Gt 125 yang awal kemunculan masuk klan xeon ini, namun akhirnya berjalan sendiri dengan nama gt125, termasuk gencar dalam berpromosi, bahkan sering muncul di waktu2 prime yang berbiaya mahal.

image

tapi ternyata itu tidak mampu membendung si lawan, vario 125. kira kira sebabnya apa?
Analisa R2M sih, yang pertama adalah moncernya si lawan ini, vario 125 tak terbendung. Nah yang kedua adalah modelnya yang menyerupai soul gt, jadi calon buyer gt125 bakal merasa motornya sama aja dengan soul gt, serasa turun tahta gitu.

Padahal dari hasil tes tesan bbm dulu menunjukkan motor ini lebih irit dari motor yg ber cc kecil. yahh… dan yqng terakhir adalah faktor lucky mungkin.. 😀

Advertisements

6 thoughts on “GT 125, apa kabarmu sekarang

  1. hadeeh kasihan y baru liat gt125 dijalan hehehe…ane mah dach sring x ngeliat motor ini dijalan dn gt125 itu jstru lbih laris dbndingkan xeon rc dn mnjadi matic trlaris yamaha setelah miogt…cma krn tetangga sebelah lebih value krn lrbih bnyk fitur shingga matic yamaha ini gk semoncer saingannya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *