Utak atik sponsor Motogp, CWM LCR Honda

Hai hai,,, ketemu lagi dengan R2M.

Sebuah artikel baru nih dan nanti akan berantai ke tim-tim lain, tapi sebenarnya sudah pernah bahas salah satu dari Sponsor motogp yaitu MarcVDS di moto2 di sini, yang musim depan ternyata turun juga di kelas para raja Motogp dengan rider Scot redding sebagai ridernya.cwm

Nah, sekarang yang kita akan bahas adalah sponsor utama dari TIM LCR honda musim lalu yaitu CWM world.
cwm

logonya lumayan unik, dengan 3 lingkaran, sudah mewakili huruf C,W dan M. nah, CWM ini apa?? yang biasa utak atik Android sih pasti sudah tahu, tapi yang mereka tahu CWM itu adalah Clock Work Mood, tapi bukan itu.

CWM sendiri adalah sebuah perusahaan bisinis solution atau penyedia jasa layanan konsultasi bisnis bagi perusahaan-perusahaan besar. bisa buka linknya di www.cwmword.com. menyediakan berbagai macam kebutuhan perusahaan antara lain CWM Accuntans, CWM Company Formation, CWM Complience dan CWM FX Education. Perusahaan ini berkantor pusat di London Inggris.

Sebagai informasi juga, LCR sendiri adalah kependekan dari sang perintis tim ini yaitu Lucio Cecchinello asal italia yang kemudian memberi nama tim ini Lucio Cecchinello Racing. Sama seperti Marc Van De Straten (MarcVDS) dan Fausto Gressini (Gressini).


Lucio bersama Bradl.

Advertisements

One thought on “Utak atik sponsor Motogp, CWM LCR Honda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *