Utak atik sponsor Motogp, Paginas Amarillas Moto2

paginas-amarillasArtikel lanjutan nih tentang utak atik sponsor motogp, sekarang dari kelas moto2 R2M akan bahas tim Paginas Amarillas. Untuk musim 2014 ini menggunakan 2 rider yang sama sama dari spanyol, yaitu Luis Salom dan Maverick Vinales.
20140613083626_Slider_002_PA

Luis salom menduduki peringkat 8 di akhir musim dan Mavrick Vinales lebih baik dengan menduduki peringkat ke 3. Setelah melihat foto di atas, ternyata sosok dibalik tim ini adalah Sito pons, sang mantap pembalap juga, yang musim lalu tim ini di sponsori oleh Tuenti. HP sebagai co sponsor tetap ikut dimusim 2014 ini.
Mungkin masih ada yang ingat dengan tim camel honda, fortuna honda, movistar honda, emerson honda, atau west honda pons?? ini adalah sponsor2 yang pernah bekerja sama dengan pons racing.

Nah, sekarang kita bahas sponsor utamanya yaitu Paginas Amarillas, ini perusahaan apa?? biasanya kan perusahaan atau produk yang ingin ngiklan. 😀

Nah, melalui web semuanya bisa di temukan, dan menurut hasil pencarian om google, paginas amarillas ini adalah Yellow Pages. jadi, bahasa spanyol dari yellow pages adalah itu,,, dan sudah pada tau kan yellow pages itu apa??

Sebuah buku tebal, berwarna kuning dengan sejumlah informasi apapun yang ingin kita cari. Dulu kala sangat banyak beredar ketika zaman-zaman telepon rumah masih berjaya.

so… R2M baru tau juga ternyata, pantesan warna dominan kuning lah wong yellow pages..
tapi tanda ini kenapa tidak dipasang yahh..
yellow

Advertisements

One thought on “Utak atik sponsor Motogp, Paginas Amarillas Moto2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *