Jangan beli Mio J, Mio GT, Soul GT, GT 125, Fino dan X-Ride mulai sekarang

Selamat pagi dan selamat hujan serta mendung untuk Wilayah Makassar dan sekitarnnya.

Wah, pagi-pag gini sudah menebar ajakan negatif nih, tapi jangan berfikir negatif dulu om, semua demi kebaikan bersama kok… πŸ˜€ dan bagi yang terlanjut beli, selamat, anda akan mendapatkan motor yang kira-kira nanti akan limited edition (tapi susah karena populasinya banyak) πŸ˜€Blue-Core-Yamaha-IMOS-1

Jadi begini ceritanya biar tidak salah fokus. Sebenarnya semua ini gara-gara blue core dari Yamaha sendiri, sebuah teknologi yang akan melengserkan semua produkΒ  dengan basis YMjet-Fi, mulai dari Mio J, Mio GT, Soul GT, GT-125, sampai dengan X- Ride. Jadi, semua basis mesin yang menggunakan Ymjet-fi ini akan diganti oleh teknologi Blue core yang berbasis mesin 125 cc. jadi nantinya bisa jadi semua metik Yamaha akan memiliki kapasitas yang sama, yaitu 125 CC.

mio m3Yang sudah jadi tumbal sekarang adalah Mio J dan Mio GT yang sudah di stop produksi digantikan oleh Mio M3 125 cc. dan segera akan menyusul dalam waktu dekat ini GT 125 yang penampakan penggantinya sudah mulai bertebaran di jagad blogspare, dan kedepanya bakalan menyusul tumbal tumbal berikutnya. mio j

Sudah di jelaskan pula oleh Wak haji Taufik di artikelnya http://tmcblog.com/2014/12/10/kenapa-teknologi-ymjet-fi-cepat-sekali-life-cyclenya/ dimana sangat jelas dan gamblang, letak sisi kelemahan dari teknologi ini, itulah sebabnya, sistem injeksi andalan Yamaha ini harus segera mereka ganti dengan teknologi yang boleh dibilang mundur kebelakang.

Nah, bagaimana,jelas kan kenapa R2M menganjurkan kenapa melarang sekarang untuk membeli Yamaha YMjet fi Series sekarang. Bagi yang sudah terlanjur beli, Yamaha pasti tidak akan lepas tangan begitu saja, support untuk produk yang di stop produksi biasanya sampai 10 tahun kedepan.

Cukup dulu untuk pagi ini. Ngopi dulu gan,,, πŸ˜€ πŸ˜€

Advertisements

2 thoughts on “Jangan beli Mio J, Mio GT, Soul GT, GT 125, Fino dan X-Ride mulai sekarang

  1. Pingback: Detik-detik kepunahan Teknologi YMJET FI | RODA 2 MAKASSAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *