Alhamdulillah, Roda 2 Makassar Masuk ke Tahun yang ke 4

Assalamualaikum dan salam sejahtera bagi kita semua.
Akhir tahun kemarin sih sebenarnya blog ecek-ecek yang di kendalikan dari unjung kaki Pulau Sulawesi ini mendapatkan notifikasi yang menandakan telah masuk ke tahun yang ke 4 atau sudah 3 tahun mengudara bersama wordpress. Dan alhamdulillah sampai sekarang walaupun masih biasa terkendala masalah teknis dan bahan tentunya, R2M akan tetap update apapun yang bisa dijadikan updatan. 😀

Pada usia yang sudah 3 tahun ini, ada beberapa hal yang terjadi di blog dan admin R2M sendiri, mulai dari berubahnya R2M yang berhasil jadi dot com, adsense yang belum di setujui (nyesek), pengunjung yang naik turun seiring artikel yang nongol, ranking di alexa mencapai 3,2juta sekian( lebih tinggi dari beberapa website Kab.) dan Gagalnya R2M menghadiri lunching CBR150 dual keen eye gara-gara tidak ada undangan dan masuk harus bayar HTM jadi catatan tersendiri di tahun kemarin.

Sekarang jumlah pengunjung yang telah mampir adalah 194,738. hahaha…. kalau tmc atau IWB sih itu cuma beberapa jam aja sudah cukup. 😀 tapi reader perhari tetap konstant di angka 200-300 reader.

Nah berikut trofy yang telah di kumpulkan oleh roda 2 makassar selama 3 tahun ini.

trophy

baru tau juga ternyata followers sudah lebih 100 orang,,, 😀

Keep posting.

Advertisements

7 thoughts on “Alhamdulillah, Roda 2 Makassar Masuk ke Tahun yang ke 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *