Seandainya motoGP seperti seri kemarin

Assalamualaikum dan selamat pagi reader sekalian.

Pencinta roda dua pasti tidak akan melewatkan acara yang 1 ini, kecuali saat kepepet itupun pasti cari celah supaya bisa nonton, apalagi kalau bukan motoGP. Seri misano kemarin memang membuat jantung berdebar-debar seperti jatuh cintahh…halaahh..maksudnya jadi deg degan menanti siapa yang juara, apakah sang jagoan atau malah yang lain.

Kali ini R2M berandai-andai aja, Seandainya, kiranya, suatu saat nanti tiap seri seperti itu, dimana semua tim memiliki motor yang kompetitif, tidak peduli pabrikan, satelit, open class, semi open atau semi simongkari, yang jelasnya semua cucuk cucukan di dalam arena, seperti hasil misano kemarin, Marquez, Smith dan Redding serta Loris baz di posisi 4. Pabrikan, satelit, satelit dan open class. Bahkan open class ini hampir naik podium. podium misano 15yang langka juga dari seri misano 2015 ini adalah jejeran motor di podium pit (gambar susah carinya) dimana motor berjejer persis seperti hasil akhir, dsamping motor juara 1,2,3 ada juara 1 open class dan itu juga yang juara 4. Al hasil jadi 1,2,3,4 beneran deh..
loriz bazzsalut buat loris bas yang sangat cepat mengambil keputusan. Semoga nanti keseruan motogp seperti misano ini, tak ada lagi sekat pabrikan, satelit dan open class….

Advertisements

One thought on “Seandainya motoGP seperti seri kemarin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *