Pelajaran yang bisa diambil dari Race motoGP Misano 2015 kemarin

siang para bikers mania. Artikel ke dua nih tentang motogp seri san marino, dan setelah R2M telusuri tahun ini, sudah jarang artikel tentang motogp di blog sederhana ini, mungkin karena satu dan lain hal.. ๐Ÿ˜€podium misano 15Nah, kali ini adalah pelajaran yang bisa kita ambil dari seri san marino italia 2015 kemarin, cekidot

  1. Rossi dan lorenzo sangat nyaman dengan tunggangan dan posisi yang sudah di depan sehingga takut mengambil keputusan saat race sudah dinyatakan wet, (Terkadang posisi nyaman membuat kita terlena dan takut mengambil keputusan)
  2. Ingat ketika marquez melambat dan memberikan jalan kepada duo rider yamaha untuk bertarung di depan, nah disini Marquez sedang ingin mempelajari dan membuat strategi baru untuk bertarung ( Apabila mengalami kesulitan, mundur sejenak dan ganti caranya)
  3. Scot redding sempat jatuh namun mampu bangkit danย  naik podium, ajaib kan (Apabila jatuh, jangan menyerah dan lanjutkan perjuangan)
  4. Loris baz merupakan rider yang pertama masuk pit mengganti motor untuk yang kedua hingga bisa finish di posisi 4 (keputusan harus diambil dengan cepat dan tepat)
  5. Saat start, pirro masuk pit karena motor bermasalah dan start dengan ban wet race(keputusan buru-buru juga tidak bagus bagi masa depan).

nah, itulah beberapa pelajaran penting bagi kita dari seri misano kemarin,,,
silahkan ditambahkan gan.. ๐Ÿ˜€

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.