Distributor Ducati Indonesia akhirnya Resmi pindah tangan

Selamat sore brosis sekalian.

Kabar yang sebenarnya sudah seminggu ini beredar di dunia maya, dimana PT Supermoto sudah memutuskan untuk memutus kontrak dengan Ducati Spa sebagai distributor resmi Motor Ducati di Indonesia. Seperti pernyataan dari beberapa sumber, PT. Supermoto ingin lebih konsen ke Ajang Balap tanah air.

Sebelumya, PT.Supermoto telah membuka beberapa dealer di seluruh indonesia, mulai Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar dan Jogja. Namun beberapa memang telah tutup terlebih dahulu, seperti di Makassar yang tidak bertahan lama, kurang dari 2 Tahun.
http://roda2makassar.com/2014/10/03/confirm-ducati-makassar-sudah-tutup/ducatiDan yang menjadi penggatinya adalah Garansindo Indonesia. Seperti diketahui, garansindo ini adalah dealer resmi beberapa mobil premium eropa seperti Fiat, alfaromeo, Chrysler, jeep, dodge dan Mopar. Disamping itu juga menyediakan motor premium seperti Italjet, Peugeot Scooter dan Motor Listrik ZERO.
zeroR2M sangat optimis dengan pergantian distributor ini, dimana Garansindo sudah mempunya banyak pengalaman dalam distributor mobil serta motor eropa.

Advertisements

One thought on “Distributor Ducati Indonesia akhirnya Resmi pindah tangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.