Lorenzo harus kompetitif tahun ini demi membuktikan diri

Sore reader sekalian.
Sudah keluar nih hasil test Free Practice 1 Gp Jeres 2016 untuk minggu nanti, dan Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat diikuti Barbera, Rossi, Pedrosa dan Marquez.

Memang baru FP 1 namun setelah resmi menyatakan akan pindah musim 2017 mendatang, harusnya Lorenzo bisa membuktikan diri di Yamaha sebelum pindah ke Ducati.Lorenzo of Spain takes his helmet during the qualifying session of the Catalunya MotoGP Grand Prix in MontmeloApakah yang harus dibuktikan? yang pertama adalah tentunya performa tidak akan menurun terkait dengan kepindahannya, apakah harus juara dunia tahun ini? R2M mengharuskan itu. Seperti Rossi saat memutuskan pindah ke Yamaha tahun 2005, dia berhasil juara duniakan Honda sebelum minggat selamanya. Nah itu harus juga dilakukan oleh Lorenzo. ngotot nya harus lebih dari tahun kemarin yang dimana juaranya selalu dikaitkan dengan pembalap lain.Marquez-Crash-MotoGP-Catalunya-2015-07Yang kedua, harus membuktikan bahwa dia pindah bukan untuk sekedar UANG. lahh kok kenapa dengan itu? Dengan diikat kontrak lebih mahal dari tahun ini, HOHE harus bisa membuktikan diri, dibayar seharga yang sekarang aja bisa kompetitif, apalagi dengan bayaran lebih tinggi di Ducati nantinya.

Yang ketiga adalah pembuktian bahwa dia adalah pembalap sejati. Pembalap sejati adalah pembalap yang tidak terpengaruh dengan apapun, dan harusnya kepindahan ke Ducati tidak akan mempengaruhi performanya untuk tahun ini.

Gimana, ada tambahan sodara sekalian. silahkan di komentarin. 😀

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *