Motor Hilang di Parkiran, mungkin cuma Tertukar

Cerita ini sudah beberapa kali R2M dapatkan di beberapa sumber, mulai dari keluarga, dari kerabat bahkan di tempat kerja kejadian ini pernah menghebohkan seisi kantor.

Bagai anak yang tertukar di RSB, ternyata motorpun bisa demikian. Motor dengan model dan warna yang sama tiba-tiba hilang di tempat semula, tapi jangan langsung panik dulu, lihatlah disekitar, jika ada motor yang sama, besar kemungkinan motor cuma tertukar aja. Seperti pada kasus berikut

image

Motor mio warna merah yang sama-sama sedang makan di warung ternyata tertukar dan si empunya motor susah untuk mencari pemilik asli motor yang tertinggal dan akhirnya menyebarkan berita di media sosial.

Kasus serupa juga pernah terjadi di tempat kerja R2M. Disangka motornya hilang, sang mahasiswa melapor ke security dan membuat panik semua orang, tapi ternyata motornya hanya dibawa oleh teman sendiri yang mengira itu adalah motornya.

Ada 2 poin penting dari kasus diatas, rata-rata adalah motor mio sporty serta poin kedua adalah kunci yang sudah oblak atau salome.

Saran dari R2M, sebaiknya untuk para pengguna motor mio sporty, sebaiknya kunci kontak segera diganti jika sudah oblak, dan yang kedua kenalilah motor anda sebelum bonyok karena disangka maling motor. 😀

Iklan

2 thoughts on “Motor Hilang di Parkiran, mungkin cuma Tertukar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s