Perbandingan desain Konsep dan Teaser Honda CBR250 RR

Siang mas bro sekalian.
Teaser yang diluncurkan welovehonda memang disaat yang tepat, ketika pesaing sedang mengalami masalah recall, honda malah mengeluarkan salah satu jurus dari sekian jurus yang akan dimunculkan menjelang lounching dari CBR250RR ini.

Sebelum teaser muncul, sebenarnya tahun lalu konsep dari motor ini sudah diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2015, dan seperti kebanyakan konsep, pasti bakal ngak jauh beda dengan produksi massal nantinya.

Berikut R2M berikan gambar konsep VS screenshoot teaser yang beredar kemarin untuk memudahkan perbandingan antara keduanya.cbr250rr Bisa dilihat, semua garis desain hampir sama persis, fairing samping nyaris tak ada perbedaan, begitupun desain tangki, cuma di konsep tutup tangki agak dikit mendatar dan nongol keatas dikit.

Bergerak ke rangka, R2M pun tak menemukan perbedaan sama plek antara keduanya cuma footstep rider dan boncengan yang sepertinya diperbesar pada produk massal. Boleh disimpulkan, bahwa konsep yang dipamerkan pada TMS 2015 lalu adalah gambaran secara utuh dari CBR250RR ini,

tambahan pun datang dari Majalah Young Machine, versi full picture dengan grafis Racing red mirip all New CBR150R pun sudah disebarkan. Honda-CBR250RR-2-Silinder-Racing-Red-640x360Setelah ubek-ubek gambar CBR, ternyata secara garis besar desain CBR250RR ini merupakan turunan dari CBR1000RR terbaru.
Honda-CBR1000RR-2017-700x357Desain buntut, fairing, arm, lampu depan ternyata berkiblat dari Versi bongsornya, cuma versi bongsor ini menghilangkan sudut-sudut tegas yang ada di desain CBR250RR.

Mudah-mudahan bermanfaat.

Advertisements

One thought on “Perbandingan desain Konsep dan Teaser Honda CBR250 RR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *