Penjualan Honda Big Bike Makassar diluar dugaan

Selamat Sore reader sekalian.
Sebelumnya R2M sangat penasaran dengan hasil penjualan big bike Honda Makassar melalui dealer Big wing, akhirnya nyari kontak orang dalam dan akhirnya mendapatkan informasi yang jelas tentang hasil penjualan dari Big bike Honda ini.

Thanks to Mas Rizky, Manager Big Bike Makassar yang telah memberikan info tersebut yang cukup membuat R2M kaget. Berkaca pada Ducati yang sempat membuka dealer di Makassar, namun naas, cuma butuh waktu 1 tahun untuk gulung tikar karena penjualan yang diluar target, tapi tidak dengan Big Bike Honda, setelah setahun lebih buka beberapa unit ternyata sudah laku terjual.

Yang cukup membuat takjub adalah Varian NM4 Vultus yang ternyata sudah laku sebanyak 2 biji, motor seharga 445 juta rupiah OTR Makassar, Wahh pasti horang kayah nih yang beli. Pastinyaa… πŸ˜€

honda-nm4-vultus-01_600x0w

Honda NM4 Vultus

Varian selanjutnya yang sudah terjual adalah 2 unit CB500X, versi adventure ini dibanderol dengan harga 152 juta rupiah.

Honda CB500x

Honda CB500x

Untuk varian lainnya yang sudah terjual adalah CB500F 1 unit, CBR500R 1 unit dan CBR650F 1 unit.

Artinya sampai saat ini sudah ada 7 unit dari Big Bike Honda yang telah terjual di Makassar. Namun bukan itu saja, ternyata 2 orang telah inden untuk 2 unit CBR650F yang sebijinya diberi harga 247juta rupiah. Hmmm… Ini bakal menjadi varian terlaris sepertinya.cbr650fSoo,, menurut R2M sendiri geliat bisnis big bike memang sangat dipengaruhi oleh brand itu sendiri, apalagi dengan layanan purna jual bagi pengguna Big Bike honda yang telah diupgrade melalui dealer Big wing otomatis bakal membuat konsumen menjadi tertarik untuk memboyong kerumah.

Iklan

3 thoughts on “Penjualan Honda Big Bike Makassar diluar dugaan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s