Menakjubkan, Pasukan Astra Honda Racing Team Indonesia Raih Podium Utama Suzuka 4 Hours

Malam mas bro sekalian. Berita Gembira buat bangsa Indonesia kembali hadir dari ajang olahraga, kalau sebelumnya dari sepak bola dimana Tim junior Indonesia juara 1 di Gothia Cup Swedia, kali ini dari ajang balapan roda 2 di Suzuka jepang.

Bertajuk Suzuka 4 Hours endurance, adalah balap ketahanan dengan durasi 4 jam non stop dan tahun ini Astra Honda Tim menurunkan Irfan Ardiansyah berpasangan dengan Reza Danica yang pada sesi kualifikasi jumat kemarin memang sudah mendominasi dengan meraih pole position.fb_img_1469931950949.jpgDengan menggeber Honda CBR600R, keduanya tidak mengalami kendala berarti saat race, walau sempat tercecer ke posisi ke tiga, namun menjelang akhir race berhasil menyodok kedepan dan memimpin balapan hingga finish. fb_img_1469931967513.jpg4 jam, 100 lap dan berhasil unggul 24,7 detik di depan Tim Club Plus One dari jepang.
Sebuah hasil yang patut dibanggakan.

Selamat dan sukses selalu untuk AHRT. Kita tunggu besok Suzuka 8 Hours yang diwakili oleh Dimas Ekky bersama M.Zaqhwan Zaidi dari Malaysia dibawah bendera Tim Satu Hati Honda Asia, mudah-mudahan memberikan hasil yang positif.

Dimas Ekky

Dimas Ekky

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *