Beat Street Fi, Melengkapi Varian Beat Series yang Telah Ada

Hallo reader, ditemani hujan gerimis mengundang disore hari ini, berita baru datang dari pabrikan Honda dimana per hari ini 19 Oktober 2016 telah meluncurkan dan memperkenalkan secara resmi all new BeAT Street yang semula memang diluar prediksi para pengamat roda 2.

Model yang diperkirakan atau minimal seperti Honda Remix atau Zoomer X ternyata meleset dan keluar dengan model yang tak jauh dari Beat Fi 2017 dengan beberapa perubahan di sektor kemudi.beat-street1Terlihat stang cukup tinggi dan cocok untuk berkelana dijalanan kota maupun pegunungan, dan sasaran utamanya memang adalah anak muda usia 17-25 tahun.

Disinilah letak perbedaan utama dari beat street ini, stang yang dibiarkan telanjang seperti Scoopy namun diberi aksen hitam dan diberikan perangkat speedometer full digital.beat-street3Kemudian perbedaan terletak pada permainan grafis striping disekujur body motor, untuk versi Beat Street ini sementara hanya tersedia dalam warna dasar hitam, namun tidak menutup kemungkinan nanti akan ada tambahan warna.beat-street4Varian ini sekaligus melengkapi varian beat yang telah ada sebelumnya yaitu All new Beat Fi dan Beat Fi Pop. Spesifikasinya pun sama antara lain :
1. Sudah dilengkapi starter ACG
2. Spidometer full digital berlatar oranye
3. Parking brakelock,
4. secure key shutter
5. Side stand switch.
6. Combi brake system (CBS)
7. Eco Indicator
8. Kapasitas bagasi 11 liter

Tapi belum disematkan Idling Stop System dan dijual dengan harga yang sama seperti varian lain yaitu 15,4 juta Rupiah OTR Jakarta.beat-street2Gimana sob, apakah bisa mmempengaruhi pasar Yamaha X ride? Menurut R2M sih walau sebenarnya konsep nya beda, namun bisa saja mempengaruhi pasar X Ride karena harga yang lebih murah dari X Ride. Mari kita tunggu hasil pertarungannya. 🙂

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.