Heboh Lagi, Anak Usia 12 Tahun Menikah Dengan Pria Umur 50 Tahun

Dan terjadi lagi, kisah lama yang terulang kembali. Begitulah sepenggal kalimat dari salah satu lagu Peterpan yang tepat kena dihati para pemantau dunia maya.

Untuk kesekian kalinya, seorang yang susah sangat berumur menikahi gadis yang gap umurnya jauh berbeda dan makin hari makin parah saja, seperti yang R2M dapatkan kali ini, sang pengantin adalah pria yang berusia diatas 50 tahun menikahi seorang wanita cilik dan parahnya lagi sang mempelai wanita masih tergolong anak anak atau masih dbawah umur yaitu berusia 12 tahun.

image

Kejadian yang katanya berlangsung hari ini di Rappoicini makassar langsung mendapat tanggapan beragam dari netizen, ada yang pro namun kebanyakan yang kontra mengingat usia sang gadis yang masih belia.

image

Dari komentar yang ada di laman facebook sedikit terungkap bahwa semua skenario ini merupakan rencana dari sang orangtua gadis, bukan murni keinginan dari mempelai wanita.

image

Dari ilmu penerawangan wajah yang R2M pelajari melalui kasus Jesika alias jes, terlihat ketidak relaan sang perempuan dipelaminan sedang sang pria malah terbalik, terlihat raut muka yang senang, senang akan malam pertama pastinya. šŸ˜€

R2M doakan semoga samawa, dan langgeng samapi kakek cucu. šŸ™‚

Iklan

2 thoughts on “Heboh Lagi, Anak Usia 12 Tahun Menikah Dengan Pria Umur 50 Tahun

  1. kata bule sih “age is just a number…” šŸ¤”
    kalo bener karna paksaan ortunya kasihan juga ya… masih 12 tahun hrusnya kesempatannya masih terbuka lebar buat masa depan lebih cerah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s