Advertisements

Siap-Siap, Pesaing Kawasaki KLX 250 dari Honda Sudah Siap Masuk Indonesia

Sore reader sekalian.
Saat melihat Kawasaki KLX 250 melenggang sendiri di jagad persilatan roda dua tanah air, otomatis akan jadi juara karena tanpa pesaing sama sekali, otomatis akan menimbulkan gairah tersendiri bagi para pabrikan lain, begitupun dengan Honda yang akhirnya secara resmi mendaftarkan produk pesaing dari Kawasaki KLX 250 ini yaitu CRF 250 L.

KLX 250 yang diimpor dari Thailand menurut data resmi dari AISI masih bisa terjual sekitar 150an unit perbulan dan dijual dengan harga 67jutaan OTR Makassar.Honda akhirnya secara resmi mendaftrakan TPT Import untuk CRF250L ini sebanyak 2500 unit.Dengan demikian target perbulan adalah 200an unit melebihi target dari KLX sendiri.

Basis mesin yang sama dengan CBR250R otomatis mempermudah aftersales dari Produk ini, dimana sektor mesin pasti common part dengan yang sudah ada, Karakter over bore-nya sama seperti CBR 250R yaitu memiliki stroke 55 mm dan diameter piston 76 mm. Mesin sudah DOHC dengan 4 klep dan dilengkapi pendingin radiator serta injeksi PGM-Fi.

Sekarang tinggal menunggu barang masuk dan harga yang akan diberikan AHM terhadap motor ini, mudah-mudahan mepet atau kalau bisa lebih murah dari KLX 250L.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

7 thoughts on “Siap-Siap, Pesaing Kawasaki KLX 250 dari Honda Sudah Siap Masuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.